Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

zkLink Nova Adakan Campaign dengan Binance Web3 Wallet Berhadiah US$1 Juta

zklink Nova

zkLink Nova adalah layer-3 rollup pertama yang kompatibel dengan EVM dengan zkLink Nexus dan ZKStack, menghubungkan likuiditas dan meningkatkan pengembangan di seluruh ekosistem Ethereum.

Menurut akun X resmi zkLink, zkLink Nova telah memfasilitasi lebih dari 4 juta transaksi di 446,000 alamat dompet di mainnet L3-nya. zkLink Nova memiliki kampanye dengan Centralized Exchanges (CEX) utama, termasuk Binance Web3 Wallet.

Kampanye bersa,a Binance Web3 Wallet bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pengguna Binance Web3 Wallet yang menyelesaikan lima tugas ekosistem dengan jaringan zkLink Nova.

Pengguna baru dapat berpartisipasi dalam campaign dengan mendaftar terlebih dahulu sebagai pengguna Binance Web3 Wallet. Campaign dimulai dari 25 April 2024 pukul 13.00 WIB hingga 16 Mei 2024 pukul 06.59 WIB.

zklink
Gambar: Banner campaign zkLink Nova di Binance Web3 Wallet. Sumber: Blog zkLink.

Untuk memulai, pengguna dapat membuka aplikasi Binance, klik “Wallet” lalu “Web3”, geser ke kiri atau ke kanan pada bilah spanduk untuk menemukan spanduk zkLink, kemudian klik spanduk zkLink. Pengguna akan memasuki landing page Binance X zkLink.

Pengguna memerlukan US$20 – US$25 (sekitar Rp400 ribu) untuk dapat mengikuti campaign ini.

Total hadiah dari campaign ini adalah US$1 juta dalam token ZKL, token native dari jaringan zkLink Nova. Terdapat lima tugas dalam campaign ini, dan semakin banyak tugas yang diselesaikan, semakin besar alokasi ZKL yang didapatkan.

Baca juga: zkLink akan Lakukan Dunkirk Test untuk Tingkatkan Standar Keamanan di Kripto

Pada tugas ini, pengguna dapat melakukan deposit sejumlah token: ETH, USDT, USDC, wBTC, dan wETH ke jaringan zkLink Nova untuk mengklaim porsi hadiah US$150.000 dalam token ZKL.

zklink
Gambar: Bagan langkah melakukan deposit. Sumber: Blog zkLink.
zklink
Gambar: Bagan langkah melakukan deposit. Sumber: Blog zkLink.

Dari aplikasi Binance Web3 Wallet, kunjungi website bridge zkLink Nova dan hubungkan wallet. Lakukan bridge aset kripto dari jaringan yang tersedia yang didukung ke zkLink Nova.

Masukkan jumlah kripto yang ingin di-bridge dan klik “Lanjutkan”. Verifikasi jumlah untuk didepositkan dan klik “Deposit Sekarang”.

Perhatikan bahwa proses jembatan bisa memakan waktu antara 10 detik hingga 30 menit, tergantung pada penggunaan jaringan.

Tugas Kedua: Deposit ETH ke LayerBank

Tugas kedua adalah melakukan deposit sejumlah ETH di LayerBank untuk mengklaim porsi hadiah US$350.000 dalam token ZKL.

zklink
Gambar: Bagan langkah deposit ETH menuju LayerBank. Sumber: Blog zkLink.

Hubungkan wallet ke LayerBank dan pilih jaringan ‘zkLink Nova’. Ini akan membawa pengguna ke dashboard LayerBank. Geser ke bawah hingga melihat bagian “Market”. Pilih ‘Supply’ dan ‘Borrow’ untuk memasukkan sejumlah ETH. Sebuah pop-up akan muncul untuk menyetujui transaksi. Setelah disetujui, ETH yang disediakan dan dipinjam akan selesai dan terlihat di dashboard.

Tugas Ketiga: Swap di iZiSwap

Pada tugas ini, pengguna diharuskan untuk melakukan swap (penukaran token) setidaknya setara US$5 dalam bentuk salah satu token: ETH, USDT, USDC, wBTC, dan wETH di iZiSwap untuk mengklaim porsi hadia US$300.000 dalam token ZKL.

zklink
Gambar: Bagan langkah swap di iZiSwap. Sumber: Blog zkLink.

Pengguna dapat memilih token yang ingin ditukar, lalu pilih ‘Swap’. Sebuah pop-up akan muncul untuk menyetujui transaksi. Setelah disetujui, swap selesai.

Tugas Keempat: Deposit ke Aqua Protocol

Pengguna dapat melakukan deposit token: pufETH, wstETH, USDC, dan STONE dalam jumlah berapa pun ke Aqua Protocol untuk mengklaim porsi hadiah US$100.000 dalam token ZKL.

zklink
Gambar: Bagan langkah deposit ke Aqua Protocol. Sumber: Blog zkLink.

Pengguna dapat menghubungkan wallet ke dashboard Aqua dan pilih jaringan zkLink Nova.

Ini akan membawa pengguna ke dashboard Aqua. Geser ke bawah hingga melihat bagian “Available to Supply”. Pilih salah satu token di dan klik ‘Supply’. Masukkan jumlah token dan klik ‘Give Allowance’. Sebuah pop-up akan muncul untuk menyetujui transaksi. Setelah disetujui, token yang disuplai akan selesai dan terlihat di dashboard.

Tugas Kelima: Staking Likuiditas di zkDX

Stake sejumlah ETH atau USDC ke dalam pool likuiditas zkDX di zkLink Nova untuk mengklaim porsi hadiah US$100.000 dalam token ZKL.

zklink
Gambar: Bagan langkah staking likuiditas di zkDX. Sumber: Blog zkLink.

Di dashboard zkDX, pilih ‘Staking’ diikuti oleh ‘Staking Liquidity’ pada bilah navigasi untuk melihat dashboard staking. Taruh sejumlah ETH atau USDC dan klik ‘Deposit USDC’/’Deposit ETH’. Sebuah pop-up akan muncul untuk menyetujui transaksi. Setelah disetujui, token yang di-stake akan selesai dan terlihat di dashboard.

Perhatikan bahwa pengguna harus stake di ‘Staking Liquidity’ untuk memenuhi syarat untuk hadiah.

Baca juga: Binance Konversi US$1 Miliar Dana ke USDC

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.