Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

Prajual Token KangaMoon Raup Dana US$5,5 Juta

kangamoon

Dalam lanskap mata uang kripto yang terus berkembang, satu token baru-baru ini muncul sebagai pusat perhatian: KangaMoon (KANG). Di tengah semangat pasar yang bullish, KangaMoon telah menarik para investor dan peminat, memposisikan dirinya sebagai salah satu proyek paling menjanjikan tahun ini.

Inti dari KangaMoon terletak pada visi ambisiusnya untuk masa depan – Kangaverse. Ekosistem interaktif ini berjanji untuk merevolusi cara pengguna berinteraksi dengan koin meme, menawarkan perpaduan dinamis antara fitur play-to-earn dan sosial-fi. Dengan lebih dari 20.000 anggota terdaftar dan komunitas yang berkembang pesat, KangaMoon ingin menjadi pusat bagi pecinta meme dan penggemar kripto.

Memperkenalkan Token KANG

Inti dari ekosistem KangaMoon adalah token aslinya, KANG. Awalnya dihargai US$0,0050, token ini telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, melonjak hingga US$0,0196 selama tahap prajual. 

Token KANG telah berhasil mengumpulkan US$5,5 juta dalam tahap prajual. Keberhasilan ini menunjukkan kepercayaan investor yang kuat tetapi juga menandakan meningkatnya minat terhadap proyek-proyek inovatif dalam komunitas kripto.

Token KANG direncanakan akan terdaftar di exchange kripto terkemua pada kuartal kedua tahun ini. Dengan adanya rencana tersebut, proyek ini diharapkan akan bertumbuh dengan pesat. 

Baca juga: KangaMoon Perkenalkan Ekosistem Kangaverse

Tentang KangaMoon

KangaMoon adalah  game dengan fitur play-to-earn, di mana pemain dapat membangun karakter dan mengembangkan kemampuan unik, serta terhubung dengan penggemar lain di seluruh dunia untuk terlibat dalam pertarungan dan turnamen yang menantang.

Pemain dapat mengumpulkan $KANG melalui kemenangan dalam pertandingan, acara khusus, misi menantang, atau bertaruh pada hasil pertarungan, serta mengumpulkan item langka dalam permainan yang memiliki nilai nyata di luar game. 

$KANG juga berfungsi sebagai mata uang utama dalam ekosistem Kangamoon,memungkinkan pemain membeli item dalam game, meningkatkan karakter mereka, dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, dengan nilai $KANG dipengaruhi oleh keterlibatan komunitas dan pemain.

Baca juga: Presale Token KangaMoon Tarik Minat Investor Di tengah Penurunan Harga ETH

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.