Berita Industri · 6 min read

Mt. Gox Segera Proses Pengambalian Bitcoin dan Fiat Kreditur

Mt gox

Para kreditur Mt. Gox kini dapat melihat jumlah Bitcoin (BTC) dan Bitcoin Cash (BCH) yang diharapkan akan dikembalikan tahun ini melalui sistem klaim rehabilitasi Mt. Gox.


Para pengguna Mt. Gox menerima sinyal optimis terkait kompensasi untuk dana yang diretas. Wali dari Mt. Gox memperbarui beberapa data penting terkait pengembalian dana.

Beberapa kreditur Mt. Gox telah melaporkan bahwa akun klaim Mt. Gox mereka diperbarui dengan informasi tentang pengembalian Bitcoin dan mata uang fiat.

Beberapa laporan muncul di subreddit “kebangkrutan Mt. Gox” pada pertengahan April 2024, dengan pengguna melaporkan penambahan jumlah yang akan dibayarkan di dasbor tabel data pengembalian pada akun mereka.

mt. gox dasbor
Gambar: Dasbor akun klaim rehabilitasi Mt. Gox.

Menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh salah satu kreditur, akun klaim Mt. Gox sekarang menampilkan tabel dengan status pengembalian dan entri lainnya, seperti jumlah pengembalian yang sudah diselesaikan dan jumlah pengembalian yang belum selesai.

Baca juga: Mt. Gox Mulai Proses Pengembalian Aset ke Kreditor Via PayPal

“Dasbor pertama kali diperbarui pada 15 Maret 2024, kemudian kedua pada 8 April 2024, kemudian terakhir 18 April 2024 ketika baris BTC tersedia,” ungkap salah satu pengguna Reddit tersebut.

Distribusi Ganti Rugi Segera Terjadi

Penambahan terbaru Bitcoin pada dasbor dalam sistem klaim rehabilitasi Mt. Gox adalah langkah besar bagi kreditur Mt. Gox yang menunjukkan bahwa distribusi kripto dan fiat akan segera terjadi.

Sebagai perbandingan, pada bulan Desember 2023, kreditur Jepang menerima catatan di halaman mereka dan dalam dua minggu mereka melihat uang fiat di akun mereka melalui PayPal dan bank swasta.

Mt. Gox diharapkan akan mengembalikan 142.000 Bitcoin dan 143.000 dalam Bitcoin Cash (BCH), yakni hasil fork Bitcoin, serta 69 miliar yen Jepang (US$510 juta) pada Oktober 2024 kepada para krediturnya.

Baca juga: Mt. Gox Mulai Kirim Email Verifikasi, Proses Ganti Rugi Aset Kripto Kreditur

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.