Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Airdrop crypto · 6 min read

DEX ZKX Rilis DeFi Spring StarkNet Fase Ketiga

starknet zkx

Starknet Foundation, bekerja sama dengan OpenBlock Labs, telah meluncurkan kampanye DeFi Spring fase ketiga yang bertujuan untuk meningkatkan total nilai terkunci (TVL) dalam ekosistem.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, 40 juta token STRK telah dialokasikan untuk didistribusikan selama 6 hingga 8 bulan kepada pengguna proyek yang berpartisipasi, termasuk ZKX.

Baca juga: Mengenal ZKX, Platform DEX Perpetual Populer di Jaringan StarkNet

Gelombang hadiah STRK berikutnya adalah dari tanggal 2 Mei hingga 15 Mei 2024. Untuk berpartisipasi, pengguna dapat berdagang pada pasangan perdagangan BTC, ETH, SOL, dan STRK. Alokasi token STRK akan dihitung berdasarkan aktivitas perdagangan dan Open Interest (OI), sehingga semakin besar posisi yang dibuka maka semakin besar pula porsi hadiah yang didapat.

Hadiah STRK akan dihitung pada akhir setiap siklus per batch dan dapat diklaim di aplikasi ZKX, dengan setiap batch memiliki jangka waktu dua minggu. Selain itu, pengenalan insentif STRK pada platform ZKX memberikan peluang menarik bagi pengguna untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk $STRK dan $ZKX.

Sementara itu, dalam dua bulan ke depan akan ada beberapa pengumuman hampir setiap minggunya, antara lain:

  • Starknet DeFi Spring: Berdagang di ZKX untuk mendapatkan $STRK dan $ZKX. Alokasi hadiah $STRK Anda akan dihitung berdasarkan Aktivitas Perdagangan dan Minat Terbuka Anda. Periksa pengumuman kami di sini.
  • Daftar Baru: Mulai tanggal 8 Mei dan seterusnya, aset baru akan terdaftar di ZKX berdasarkan masukan dari komunitas.
  • Program Referensi: Dorong volume ke Perp DEX dan dapatkan penghasilan dalam USDC.
  • Kampanye ZKX* Galxe: Selesaikan misi onchain dan jelajahi ZKX dengan janji jaminan hadiah mulai minggu ketiga bulan Mei.
  • LBP di Fjord: Mengunci $ZKX dalam pra-penjualan di Fjord.
  • Token ditayangkan pada 6.6.24 di bursa.

Airdrop Token di Bulan Juni

Pertukaran juga akan merilis airdrop kedua pada tanggal 6 Juni, diikuti oleh airdrop 3 dan airdrop 4 selama tahun 2024. Kriteria airdrop kedua sebagai berikut.

  • Jumlah NFT Perdagangan OG.
  • Jumlah NFT Klan.
  • Kampanye Galxe.
  • Volume Referensi.

Jadwal Vesting

Setelah pertimbangan cermat dan masukan dari komunitas, ZKX memutuskan untuk membuka 33% $ZKX di TLE untuk Komunitas Airdrop dan Insentif Perdagangan. Token yang tersisa akan diberikan setiap hari selama 90 hari, memastikan distribusi yang adil dan bertahap.

Baca juga: Mengenal Istilah Vesting di Kripto dan Manfaatnya


Kesimpulannya, dengan diperkenalkannya kampanye DeFi Spring StarkNet Fase 3, ZKX terus membuka jalan bagi inovasi dalam bidang keuangan terdesentralisasi. Dengan menawarkan insentif yang menarik dan memperluas penawaran asetnya berdasarkan umpan balik komunitas, ZKX bertujuan untuk mendorong pertumbuhan, keterlibatan, dan aksesibilitas bagi pengguna di platform StarkNet.

Baca juga: DEX Starknet ZKX Raih Volume Perdagangan Hingga US$450 Juta

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.