Berita NFT · 8 min read

Manchester City dan OKX Rilis Jersey NFT Terbatas

NFT Manchester City

Man City dan OKX bekerja sama merilis jersey edisi terbatas yang dikaitkan dengan NFT langka. NFT tersebut merupakan edisi dari “Unseen City Shirts” Manchester City yang memiliki algoritme dengan kasus fisik terbatas yang menampilkan karya seni yang dilukis dengan tangan dan pengalaman hari pertandingan.

Pengguna dapat mencetak koleksi digital di aplikasi OKX, yang menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk memenangkan kaos sepak bola yang dirancang ulang sebagai hadiah, yang bergantung pada seberapa langka koleksi NFT yang dimiliki pengguna. 

Dalam wawancara bersama Cointelegraph, kepala pemasaran global OKX Haider Rafique mengatakan, “Jersey koleksi terbatas ini menampilkan desain yang menggabungkan mawar Lancashire dan lebah pekerja Manchester, yang dilukis dengan tangan oleh seniman Christian Jeffery.”

Rafique menjelaskan bahwa kelangkaan NFT ditentukan secara algoritmik. Lima NFT ultra-langka akan memberikan akses ke pengalaman bermain di lapangan, dua tiket pertandingan Manchester City, dan kaos City edisi terbatas.

Baca juga: Karl Mohan Sebut Industri Olahraga Bisa Berperan untuk Adopsi Crypto

Keterlibatan Manchester City di Kripto

Sementara itu, Nuria Tarré, Chief Marketing and Fan Experience Officer Manchester City, menyoroti fokus strategis klub dalam menarik audiens yang paham teknologi dan merangkul kepemilikan digital melalui inisiatif seperti peluncuran NFT. Dia menekankan pentingnya kepemilikan digital di era Web3, dan mencatat bahwa hal itu merevolusi proses kepemilikan.

Tarré juga berbagi komitmen Manchester City untuk mengeksplorasi kemungkinan teknologi Web3 melalui kemitraan seperti OKX dan jalur lainnya.

Dia menyebutkan peluncuran klubnya ke Roblox pada akhir tahun 2022 dan menggambarkan lingkungan Web3 sebagai lingkungan yang dinamis dan progresif, menawarkan peluang untuk inovasi dan kreasi bersama.

Kemitraan OKX dengan Manchester City telah mengalami perluasan yang signifikan. Pada Juli 2022, pertukaran kripto itu ditunjuk sebagai mitra perlengkapan pelatihan resmi klub sepak bola untuk musim 2022-23. Sebelumnya, pada bulan Juni tahun sebelumnya, OKX mendapatkan posisi sebagai mitra resmi Manchester City.

Baca juga: Game Web3 Pixels Hampir Bernilai US$3 Miliar Setelah Migrasi ke Ronin

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.