Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Binance Merambah Industri Real Estat dengan Menggandeng Perusahaan Ini

febrian surya     Friday, June 26 2020

Binance kini mulai merambah ke pasar real estat dengan menandatanggani sebuah perjanjian kerjasama dengan Xinyuan Group untuk mengimplementasikan blockchain.

Seperti diketahui, perjanjian kerjasama antara Binance dan Xinyuan Group diwakili oleh Binance China Blockchain Institute, yang merupakan bagian dari penyedia infrastruktur cryptocurrency Binance. Kolaborasi dari kedua perusahaan ini akan meliputi ruang lingkup di antaranya; penelitian, pengembangan teknologi, proyek inkubasi dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu penyedia layanan blockchain secara global, Binance memang sudah memiliki nama besar dan pengalaman yang mumpuni dalam melalukan transformasi digital secara nyata dalam berbagai proyek bisnis dan industri, dan mencari tahu apakah blockchain bisa digunakan dalam berbagai hal dalam menunjang aktivitas bisnis real estat, serta melakukan pengembangan teknologi dan eksplorasi blockchain lebih lanjut. Kedua perusahaan berkolaborasi untuk menemukan solusi terbaik yang bisa ditawarkan oleh blockchain untuk dunia real estat.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Xinyuan Group, salah satu perusahaan real estat paling progresif dalam memajukan layanan yang dimiliki dengan melibatkan blockchain di dalamnya, dan memberikan inovasi pada produk dan model bisnis milik mereka,” ungkap Mai Lu, Asia-Pacific VP di Binance.

Sebelumnya, Xinyuan Group dinilai belum siap saat meluncurkan platform investasi real estat terdesentralisasi, UPRETS. Sebuah platform yang bisa membantu pihak perusahaan untuk menarik minat investasi swasta dan membantu melakukan digitalisasi objek real estat dan mengirimkan registri ke blockhain.

Xinyuan Group adalah salah satu perusahaan real estat yang sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh teknologi blockchain. Bahkan sejak 2015 silam, Xinyuan Group sudah berinvestasi di salah startup untuk mengetahui lebih jauh apakah blockchain dapat dimaksimalkan penggunaannya dalam dunia properti atau tidak.

Sumber