Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Zipmex Luncurkan Aset Digital Sendiri (ZMT) untuk Pengguna Setia

anisa giovanny     Tuesday, December 15 2020

Setelah memelopori serangkaian produk inovatif seperti simpanan aset digital berbunga, Zipmex kini meluncurkan ZMT. Itu merupakan token digital native Zipmex Exchange yang akan menunjang berbagai produk dan layanan inovatif yang ada di Zipmex.  Aset ZMT  akan dirilis pada 17 Desember 2020. Bagi pengguna yang melakukan trading senilai 1jt rupiah,  berkesemaatan untuk mendapatkan 100 ZMT gratis!

Sesuai dengan visinya untuk menjadi institusi keuangan terdepan untuk aset digital di Asia-Pasifik. Peluncuran ZMT semakin mematenkan posisi Zipmex sebagai exchange paling inovatif. ZMT memberikan berbagai fasilitas menarik kepada para pengguna Zipmex yang memilikinya.

Baca juga: Cara Daftar dan Verifikasi Akun di Zipmex

Zipmex pun memberikan kesempatan kepada para pengguna setianya untuk dapat memiliki ZMT secara gratis hingga 100 ZMT hanya dengan trading senilai minimal 1jt rupiah sebelum 17 Desember 2020. 100 ZMT tersebut akan didistribusikan bersamaan dengan launching resmi ZMT pada 17 Desember nanti.

Trading Bitcoin Daftar di Zipmex💰

Optimisme Zipmex Meluncurkan ZMT

Dengan basis pengguna yang berkembang sebanyak 51.000 orang dan lebih dari $10 juta aset yang disimpan. Zipmex optimis adopsi ZMT akan tumbuh dan berkembang dengan cepat.

Target sirkulasi pasokan ZMT pada akhir 2021 akan menjadi 30 juta token, dan ZMT tambahan akan didistribusikan di tahun-tahun berikutnya. Terutama untuk kegiatan pengembangan komunitas seperti airdrop, acara-acara dan kompetisi trading.

Distribusi dengan cara ini ditujukan untuk memastikan bahwa sebagian besar token dimiliki oleh mereka yang menjaga dan mengembangkan komunitas Zipmex.

Jumlah maksimum ZMT yang ada adalah sebanyak 200 juta token. Pasokan terbatas ini membuat token ZMT memiliki nilai kelangkaan sebagai aset berharga yang tumbuh nilainya seiring dengan berkembangnya ekosistem dan platform Zipmex.

Alokasi Penggunaan Token ZMT

Fasilitas Khusus bagi Pemilik ZMT

Saat ini, manfaat bisa didapat ketika memiliki dan melakukan staking (mengunci) token ZMT selama 90 hari meliputi: Bunga yang lebih tinggi pada produk ZipUp, akses ke acara khusus anggota Zipmex, Tips & strategi trading, dan masih banyak lagi.

Selain itu, tidak seperti token lain yang diluncurkan oleh pesaing, ZMT memiliki pendekatan yang berpusat pada lifestyle atau fasilitas yang menunjang gaya hidup anda. Detail spesifik terkait manfaat ini akan diumumkan di media sosial kami nantinya secara berkala.

Saat peluncuran, ada 2 tingkatan untuk pemegang ZMT, ZipMember (yang merupakan tingkatan dasar dengan level awal pada kepemilikan 100 ZMT yang harus di-staking) dan ZipCrew (tingkatan yang lebih tinggi untuk anggota dengan lebih dari 20.000 ZMT yang di-staking), dan ada lebih banyak tingkatan yang akan diperkenalkan setelah peluncuran.

Private Sale Token ZMT Dimulai

Private sale token telah dimulai, sedangkan peluncuran global akan dilakukan pada pada 17 Desember 2020. Untuk informasi lebih lanjut tentang ZMT, kamu bisa mendapatkannya di sini.