Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Zipmex Adakan Kompetisi Trading Antarprovinsi di Indonesia, Begini Caranya!

anisa giovanny     Monday, January 18 2021

Kompetisi trading di bursa perdagangan aset kripto semakin marak. Khususnya setelah Bitcoin mengalami lonjakan harga yang sangat pesat di akhir tahun lalu dan awal tahun 2021. Harga Bitcoin sendiri masih stabil dikisaran $35.000.

Naiknya harga Bitcoin dan meningktanya minat terhadap aset kripto itu, membuat bursa perdagangan atau crypto exchange pun menjadi semakin kreatif dalam mendesain model kompetisi trading mereka. Contohnya adalah Zipmex Exchange Indonesia adalah salah satu di antaranya. 

Trading Bitcoin Daftar di Zipmex💰

Zipmex Exchange Indonesia mengadakan kompetisi trading dengan konsep mempertemukan para trader di satu provinsi untuk melawan trader-trader dari provinsi lainnya. Kompetisi bergelar “Battle of Provinces” tersebut akan diadakan mulai 15 Januari sampai 15 Februari 2021 mendatang. 

Baca juga: Zipmex Luncurkan Aset Digital Sendiri (ZMT) untuk Pengguna Setia

Zipmex dikenal sebagai crypto exchange yang paling berani dalam berinovasi. Sebagai exchange yang relatif paling muda, ia telah meluncurkan berbagai macam layanan baru yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya pendahulunya. Misalnya memiliki, produk tabungan aset digital berbunga yang dapat ditarik kapan saja, kemudahan deposit dengan banyak virtual account, fitur staking token ZMT, dan lain-lain. 

Fanie, Head of Marketing Zipmex Indonesia mengatakan bahwa kompetisi trading “Battle of the Provinces” diadakan untuk membangkitkan gairah persatuan dan solidaritas para trader

Kami ingin kompetisi ini dapat memberikan semangat kepada mereka untuk terus belajar dan mendalami trading di aset digital. Sekaligus dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi peserta apabila provinsi mereka mampu menjadi juara,” ujarnya. 

Dalam kompetisi tersebut, jumlah total volume trading individu tiap-tiap provinsi akan dikumpulkan ke dalam sebuah pool. Total volume dalam pool ini yang akan dilombakan dengan total volume trading dari provinsi lainnya. 

Cara Berpartisipasi Kompetisi Trading Zipmex

Cara berpartisipasinya pun cukup mudah, para trader hanya perlu melakukan trading di platform Zipmex minimal senilai 500 ribu rupiah dan melakukan staking 100 ZMT atau setara 320 ribu rupiah ketika artikel ini ditulis.  

Setiap trader yang telah memenuhi dua persyaratan tersebut akan secara otomatis mendapatkan hadiah dari prize pool yang dimenangkan oleh provinsi tempat tinggalnya.

Skema hadiah pun didesain dengan sangat menarik sehingga para trader pemula tetap bisa mendapatkan porsi yang signifikan dalam prize pool yang tersedia. Simak lebih lanjut detail kompetisinya di sini