Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Ziktalk, Media Sosial Berbasis Blockchain Berhasil Mencapai 200,000 Pengguna

anisa giovanny     Friday, March 19 2021

Ziktalk platform media sosial yang mengkombinasikan elemen media sosial dan pembelajaran bahasa secara daring mengumumkan jika pada 17 Maret 2021 penggunanya sudah mencapai 200.000. Pencapaian ini beriringan dengan Ziktalk yang memberikan versi terbaru dari platformnya

Dengan versi terbarunya di awal Februari, Ziktalk telah melihat peningkatan pesat dalam pengguna yang secara aktif memanfaatkan program social mining Ziktalk.

Platform ini telah berkembang dari sekitar 100.000 pengguna pada awal Februari menjadi 200.000 pengguna pada akhir bulan. Peningkatan jumlah pengguna telah berdampak luar biasa terhadap volume transaksi.

Ziktalk  pun berhasil meraih tiga  juta transaksi hanya dengan satu bulan setelah memperkenalkan ZIK token ke aplikasi.

 “Ziktalk bertujuan untuk menjadi platform berbagi pengetahuan secara global di mana orang dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan mendapatkan rewards yang adil atas partisipasi mereka. Targe kami selanjutnya adalah meraih 1.000.000 pengguna pada bulan Juni, ” kata CEO Ziktalk Abraham Shim

Dengan peningkatan baru-baru ini, Ziktalk menargetkan pasar luar negeri, dimulai dari Asia Tenggara.

Mengenal Platform Ziktalk

Ziktalk adalah platform yang menghubungkan orang-orang diseluruh dunia dan memungkinkan mereka menjalin pertemanan dan belajar bahasa baru.

Dengan pembaharuan aplikasinya, Ziktalk memperkenalkan rewards berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna mendapatkan ZIK Token dengan menjadi pengguna aktif.

Ziktalk memiliki banyak fitur penting dalam sosial media, beberapa dianataranya adalah: beranda, pesan pribadi, call dan video call.

Kemudian  disaat pengguna menerima “like” , “follow” atau membantu pengguna lain belajar suatu bahasa lewat call/ video call, orang tersebut akan mendapatkan reward  berupa token ZIK. Ini adalah sebuah token dalam blockchain yang memiliki nilai dalam ekosistem Ziktalk.

Semua pengguna yang mendaftar di Ziktalk akan menerima token gratis saat mereka pertama kali mendaftar. Kemudian pengguna yang mengundang temannya untuk mendaftar akan mendapatkan bonus token per pendaftaran.

ZIK Token yang dihasilkan pengguna dapat ditukarkan untuk cryptocurrency lain di bursa penukaran cryptocurrency.

Saat ini, ZIK Token dapat ditukarkan untuk USDT melalui ProBit dan BW.com. USDT tersebut nantinya dapat ditukarkan ke uang tunai melalui bursa penukaran lokal yang mendukung Indonesia Rupiah (IDR)