WIREX (WXT) Token OK Jumpstart ke-4 Naik 320%

By Felita Setiawan     Tuesday, July 2 2019

Pertukaran cryptocurrency terkemuka, OKEx, telah meningkatkan bisnis blockchain lainnya dengan bantuan program launchpad yang memimpin pasar, OK Jumpstart.

OK Jumpstart dipahami sebagai cara baru untuk mendorong proyek-proyek blockchain berkualitas tinggi menuju kesuksesan dan pengakuan global. Initial Exchange Offering (IEO) Wirex di awal minggu ini, OK Jumpstart dapat menambahkan proyek sukses ke-4.

“OK Jumpstart diluncurkan sebagai platform token sale untuk membantu project blockchain kelas atas dan mendistribusikan proyek-proyek teknologi ledger seperti Wirex ke masyarakat global, dan terdaftar di pasar yang likuid kelas dunia. Pada saat yang sama kami ingin membantu mendorong pertumbuhan industri blockchain yang lebih luas secara umum dan menjaga ekosistem tetap sehat. “

kata spokeperson resmi dari OKEx

Apa itu Wirex?

Wirex menawarkan cara inovatif bagi orang untuk bank, menggunakan platform digitalnya yang bertujuan membawa perbankan ke abad ke-21.

Perusahaan ini berbasis di Inggris dan diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA).

Wirex menawarkan kartu Visa Wirex yang memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah bitcoin dengan setiap pembelian di dalam toko dan memungkinkan pengguna menghabiskan mata uang kripto mereka di ‘dunia nyata’.

Harga Wirex Setelah IEO

Saat pertama kali diluncurkan di masa IEO, nilai Wirex (WXT) bernilai $0.005 dan meningkat menjadi $0.016 saat token sale dan mencatat kenaikan sebesar 320%. Harga Wirex sekarang berada di nilai $0.024 yang berarti total kenaikan harga lebih dari 400%. Kenaikan yang cepat ini membuktikan bahwa Wirex mendapat antusias yang tinggi dari komunitas kripto di platform OK Jumpstart.

OK Jumpstart telah mendaftarkan 4 project IEO sejauh ini dan keempatnya menunjukkan kesuksesan luar biasa. OKEx sebagai salah satu exchange top dunia membuktikan konsistensinya membantu industri blockchain terus berkembang ke tahap yang lebih dewasa. Nantikan project IEO OK Jumpstart berikutnya.

Komunitas Telegram OKEx Bahasa Indonesia: https://t.me/okexofficial_id

Baca Juga: OK Jumpstart Perkenalkan Project IEO ke 4: WIREX