World Blockchain Forum (WBF) 2019 Hadir di Jakarta

By Felita Setiawan     Friday, August 9 2019

Pada tanggal 20 September, Konferensi Teknologi WBF Indonesia 2019 akan diadakan di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place di Indonesia. Konferensi ini akan menyatukan talenta dan sumber daya terbaik di blockchain Asia untuk menembus pasar Indonesia dan mendorong kerja sama internasional dari industri blockchain.

Pesatnya perkembangan teknologi blockchain telah membawa revolusi yang mengganggu di banyak industri seperti keuangan, internet, dan e-commerce. Blockchain sedang membentuk kembali bentuk industri tradisional dan menelurkan industri baru dan model bisnis. Di seluruh pasar Asia Tenggara, pasar keuangan dan pasar investasi telah mengantarkan poin pertumbuhan baru, didorong oleh mata uang digital dan teknologi blockchain. Sebagai ekonomi terbesar di ASEAN, Indonesia menarik perhatian global. Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah berkembang. Dari pembentukan aliansi blockchain Asia Tenggara di Jakarta hingga pertukaran mata uang digital yang terkenal di berbagai negara, Indonesia dapat memainkan peran yang semakin penting dalam pengembangan blockchain Asia.

Untuk mempromosikan kerja sama inovasi global dalam bidang blockchain di Asia dan mengeksplorasi secara mendalam peluang di pasar blockchain Indonesia, Konferensi Teknologi WBF Indonesia 2019 akan diadakan pada tanggal 20 September di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Konferensi ini mengundang 40+ elit industri, 20+ proyek berkualitas, 50+ media kerjasama dan 500+ peserta dari bidang global blockchain untuk berkumpul di Jakarta guna membahas inovasi teknologi terkini dan inovasi model bisnis serta kerjasama internasional dalam blockchain bidang.

Konferensi Teknologi WBF Indonesia 2019 memiliki tiga hal utama:

Platform Tampilan Inovasi Blockchain Asia

Sebagai “pelopor publisitas global” di bidang blockchain, mempromosikan pengembangan industri blockchain adalah konten inti dari konferensi WBF. Konferensi teknologi WBF 2019 Indonesia akan menciptakan platform sumber daya dan lalu lintas yang tepercaya untuk industri blockchain Asia melalui pidato utama, diskusi panel, dll.

Hingga saat ini, konferensi telah menerima banyak konsultasi yang antusias dari proyek-proyek berkualitas blockchain Asia seperti Cina, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Indonesia, dll. Dan beberapa dari mereka telah mengkonfirmasi untuk berpartisipasi dalam Konferensi Teknologi Indonesia. Pada saat itu, 50+ media profesional dari Indonesia, Jepang, Cina, dll, termasuk Blockchain No.1, BeeCast, COINTOKYO, dan Coin Express akan menjadi liputan langsung di tempat konferensi. Pesta pertukaran industri besar akan dimulai.

Baca Juga: Kompetisi Blockchain BCA Gandeng Asosiasi Blockchain Indonesia

Riset Pasar dan Peluang Kerja Sama yang Sangat Baik

Tidak ada keraguan bahwa teknologi blockchain telah muncul di seluruh dunia, dan industri terkait secara bertahap menjadi tren panas untuk mengejar modal, dan telah menjadi puncak teknologi dan persaingan industri global. Sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara dan ASEAN (populasi 266 juta pada 2018) dan ekonomi terbesar (PDB 2018, dolar AS 1,04 triliun, PDB per kapita 4.000 dolar AS, tingkat pertumbuhan ekonomi 5,47%), pemerintah Indonesia berharap digerakkan oleh teknologi dan digital untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan vitalitas Indonesia, dan kebijakan regulasi yang ramah serta dividen demografis yang memadai juga akan mendorong perkembangan pesat industri blockchain di Indonesia.

Dalam bidang blockchain yang populer ini, konferensi secara khusus mengundang orang-orang di bidang investasi untuk berbagi kasus teknologi nilai-tambah blockchain dalam berbagai bidang seperti keuangan, internet, komunikasi sosial, perawatan medis, pendidikan, dll. Dan konferensi menyiapkan makan siang sosial bisnis, docking proyek dan cara-cara lain untuk menyediakan ruang untuk kerja sama dan negosiasi tatap muka sehingga peluang dapat dihasilkan dalam pertukaran kontak dan inovasi teknologi dan inovasi aplikasi akan memiliki efek yang lebih besar dalam integrasi.

Bakat Top Blockchain Asia Berkumpul

Konferensi Teknologi WBF Indonesia 2019 bertujuan untuk menembus pasar blockchain Indonesia dan menciptakan platform pertukaran blockchain yang otoritatif. Konferensi ini akan mengundang lebih dari 40 talenta papan atas dari seluruh dunia untuk menjelaskan teknologi blockchain yang mutakhir dan tren pengembangan, berbagi wawasan unik dalam inovasi teknologi blockchain, dan memiliki diskusi mendalam tentang inovasi teknologi blockchain dan pengembangan industri.

Saat ini, orang yang lebih berpengaruh dari Amerika Serikat, Inggris, Singapura, Hong Kong, dan negara-negara lain dan kawasan secara bertahap berkumpul. Mereka akan membawa serangkaian pidato yang luar biasa mengenai topik-topik status pasar blockchain Indonesia, bagaimana cara menangkap peluang pengembangan di Asia Tenggara dan bagaimana memberdayakan industri tradisional, dll. Ini akan memulai perspektif baru dalam industri dan menginspirasi teknologi untuk buat model inovatif.

Merangkul gelombang pengembangan blockchain Asia, pada tanggal 20 September, Konferensi Teknologi WBF 2019 Indonesia dengan tulus mengundang para tamu dari berbagai bidang untuk berkumpul di Jakarta untuk berbicara tentang inovasi blockchain.

Registrasi World Blockchain Forum 2019 sekarang! Link registrasi