Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Perluas Layanan Kini TrustSwap Terintegrasi dengan Avalanche

anisa giovanny     Monday, April 5 2021

TrustSwap memperluas layanan Launchpad, termasuk FlashLaunches dan perangkat SmartLaunch, ke Avalanche. TrustSwap adalah proyek dengan peringkat 50 teratas kategori DeFi berdasarkan CoinGecko dengan kapitalisasi pasar 250 juta+ USD

Setelah TrsutSwap menyelesaikan integrasi dengan Avalanche, siapa pun dapat dengan mudah menghasilkan, mengunci, dan mendistribusikan token baru di Avalanche dengan kontrak pintar yang aman dan diaudit sepenuhnya.

Fase pertama akan menawarkan layanan Launchpad dan SmartLock ke token berbasis Avalanche dan diharapkan selesai pada 29 Maret. Fase kedua, yang akan mencakup rangkaian fungsionalitas lengkap, diharapkan selesai pada akhir April.

Hingga saat ini TrustSwap telah berhasil meluncurkan 10 proyek dan mengumpulkan lebih dari $12 juta.

Guna mempercepat pertumbuhan ini, TrustSwap sedang membangun layanan SmartLaunch. Nantinya ini akan menghosting token berbasis Avalanche di Launchpad untuk penawaran token Utama dan FlashLaunch.

Baca juga: Biaya Lebih Rendah dan Transaksi Cepat, SushiSwap Bergabung dengan Avalanche

Apa alasan TrustSwap memilih avalanche? Selengkapnya…

Alasan Memilih Avalanche

Setelah Trustswap menjelajahi berbagai opsi termasuk solusi sidechain dan lapisan-2 lainnya, mereke memutuskan memilih Avalanche Network. Ini dikarenakan Avalanche unggul dari segi kecepatan transaksi namun biaya rendah, dan kemudahan onboarding dan integrasi.

Avalanche sendiri merupakan adalah platform multi-blockchain open-source untuk meluncurkan aplikasi terdesentralisasi dan penerapan blockchain perusahaan dalam satu ekosistem yang dapat dioperasikan dan sangat skalabel.

Ia adalah platform smart contract pertama yang memproses 4.500+ transaksi per detik dan langsung mengonfirmasi transaksi. Pengembang Ethereum dapat dengan cepat membangun Avalanche menggunakan kode Soliditas yang sudah mereka ketahui dan gunakan.

Baca juga: Ini Dampak Orion Protocol Perluas Jaringan Crypto ke Avalanche

Dukungan TrustSwap untuk Pembangunan Proyek di Avalanche

“ TrustSwap sangat antusias untuk bergabung dengan komunitas Avalanche, dan memulai babak baru dalam sejarahnya,” tulis TrustSwap dalam keterangan resminya.

Sebagai layanan launchpad aktif pertama di Avalanche, TrustSwap saat ini sedang mencari proyek inovatif dan berkualitas tinggi dalam ekosistem yang akan mendapatkan keuntungan dari penawaran token yang aman di TrustSwap Launchpad.

TrustSwap Launchpad adalah layanan utama yang ditawarkan bagi proyek tingkat atas yang menginginkan dukungan dan panduan profesional melalui proses peluncuran token yang kompleks dan kritis.

Tim TrustSwap mendukung proyek Launchpad dengan pengembangan komunitas, pemasaran strategis, ekonomi token, dukungan teknis dan operasional, serta fungsi pembuatan dan penguncian token yang diaudit sepenuhnya.

TrustSwap secara aktif mencari proyek baru di Avalanche yang tertarik untuk meluncurkan token mereka dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada penawaran bursa awal (IEO) di bursa terpusat. Posisi di Launchpad akan disisihkan untuk proyek Avalanche.

Akses Launchpad didasarkan pada “SwapScore”, rata-rata 60 hari SWAP yang distakingkan di Dasbor TrustSwap.

Staking ini masih akan terjadi di Ethereum, tetapi fungsionalitas lintas rantai antara Avalanche dan Ethereum sedang dieksplorasi untuk membantu mengurangi biaya gas di portal staking di masa depan.

Dapatkan informasi terbaru dari Avalanche yang semakin matang dengan banyaknya proyek menarik yang mulai terintegrasi di Avalanche. Kamu bisa mendapatkan informasi di berbagai kanal media sosial, seperti Twitter, Telegram hingga Medium.