Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Trescon Hadirkan Mega Event World Blockchain Summit Di Indonesia!

Coinvestasi     Thursday, January 16 2020

World Blockchain Summit adalah serangkaian konferensi elit global yang berlangsung di lebih dari 10 negara di seluruh dunia. Konferensi ini menampilkan metode “use case” yang terjadi di perusahaan dan pemerintahan, keynote inspirasional, diskusi panel, pembicaraan teknologi, pameran Blockchain, kompetisi pitch startup, dan sejumlah peluang untuk mengenal para pemimpin-pemimpin industri.

Konferensi yang terdiri lebih dari 300 CEO pra-kualifikasi, CIO, CTO, Pemimpin-pemimpin di industri Blockchain, Chief Digital Officer, maupun pakar internasional, antara lain yang akan menyajikan presentasi yang handal demo kasus-kasus yang terjadi di lingkup perusahaan, pameran produk, diskusi panel dan pembicaraan teknologi.

Di garis depan teknologi Blockchain, ekonomi digital Indonesia akan mencapai sekitar USD $ 130 Miliar pada tahun 2025; membuatnya menjadi salah satu negara terkemuka di Asia Tenggara dalam hal pengembangan digital.

Berikut ini highlight acara yang akan ada di World Blockchain Summit 2020:

1. Peserta Pra-kualifikasi

Para pakar industri terkenal dunia yang dikumpulkan berdasarkan kontribusinya pada bidang teknologi ledger terdistribusi. Ini termasuk orang-orang seperti pemimpin IT, pengusaha teknologi dan developer Blockchain yang dianggap sebagai pemimpin di industri crypto.

2. Diskusi Panel

Brainstorm dan bertukar ide dengan beberapa pemikir terhebat di dunia Blockchain. Panel terbuka kami mencakup orang-orang yang berpengalaman, profesional, dan berprestasi dari dunia kripto yang menjembatani kesenjangan antara persyaratan industri dan solusi Blockchain yang sudah teruji.

3. Startup Showcase

Platform penggalangan dana ini adalah untuk perusahaan-perusahaan muda (termasuk ICO) maupun perusahaan-perusahaan yang ternama. Acara kurasi kami; ‘Startup Showcase’ memberi Anda kesempatan untuk mempresentasikan ide-ide Anda ke panel para VC, investor, dan pejabat penting di pemerintahan.

4. Showcase Produk

Acara ini adalah bagian dari seri global, yang akan tampil juga di Indonesia tahun ini. Menampilkan sejumlah besar solusi teknologi terdepan yang dikuratori untuk perekonomian Indonesia yang luas. Dengan kasus penggunaan yang dipamerkan di acara tersebut, pemerintah akan dapat melihat langsung bagaimana solusi ini diterjemahkan dalam situasi waktu nyata.

5. Keynotes

Bidang utama diskusi untuk teknologi ledger yang terdistribusi ini mencakup langkah-langkah dalam keamanan dunia maya, keuangan, real estat dan pertukaran saham. Fokus utama adalah mengembangkan sistem yang berkelanjutan sambil menekankan pada percepatan kinerja.

6. Networking

Sejajarkan tujuan perusahaan Anda dengan strategi yang telah teruji di industri, berkenalan dan berdiskusi bersama pakar industri Blockchain terkemuka, bisnis regional, otoritas pemerintah, pemimpin TI, pengusaha teknologi, investor, dan pengembang Blockchain.

Coinvestasi memberikan diskon spesial sebesar 25% untuk pembelian tiket event dengan menggunakan kode promo: WBS-C25, informasi lebih lanjut tentang pendaftaran event silahkan klik link ini.