Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Trading Otomatis dengan TradeSanta hanya 2 Menit Setting!

Felita Setiawan     Monday, September 23 2019

Anda hanya memerlukan waktu 2 menit untuk mengatur bot trading otomatis Anda di TradeSanta. Bukan rahasia bahwa setiap pedagang dapat mengambil keuntungan maksimum dari volatilitas di pasar cryptocurrency melalui cara trading otomatis. Mari kita pahami bagaimana TradeSanta bekerja.

TradeSanta adalah platform software cloud yang diandalkan oleh ribuan pelanggan di seluruh dunia: 20.297 pedagang telah memilih layanan ini, dan hingga 746 572 dari transaksi telah selesai.

Layanan ini didirikan pada tahun 2018, dan memberikan peluang besar untuk trading 24/7. Jadi, setiap trader dapat mengikuti situasi pasar meskipun mereka jauh dari komputer atau tertidur.

Layanan ini menawarkan 3 paket berbeda untuk penggunanya: Anda dapat memilih yang paling cocok, tergantung pada preferensi Anda, strategi dan jumlah yang tersedia. Untuk semua pelanggan baru ada masa uji coba 14 hari dengan paket Dasar tersedia.

User Interface yang Mudah Dipahami

Pertama-tama, kita harus memperhatikan bahwa Tradesanta memiliki interface yang apik dan ramah pengguna: navigasi situs web yang mudah dan perombakan akun merampingkan proses trading.

Layanan ini juga tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Jadi, Anda dapat mengelola bot Anda dan memantau perubahan harga terbaru semua dari telapak tangan Anda.

Tim di belakang layanan mengatakan bahwa dibutuhkan sekitar 2 menit untuk mengatur bot dan memulai trading. Selain itu, tidak hanya alat trading dasar saja tetapi fitur yang lebih canggih juga tersedia untuk menyesuaikan: dari martingale hingga salah satu fitur terbaru, smart order.

Baca Juga: Cara Trading Biar Untung!

Selain itu, jumlah bot dan trading pair yang tidak terbatas tersedia untuk trading, juga Anda dapat menjalankan strategi jangka panjang dan pendek secara bersamaan jika Anda menginginkannya. Kemampuan bot untuk trading dikirim melalui kunci API dari exchange cryptocurrency yang didukung (Binance, Bittrex, Bitfinex dan HitBTC), dan platform mengatakan ini berarti ia tidak dapat mengakses dana pengguna atau menariknya tanpa izin.

Jika Anda masih ragu untuk mencoba bot ini atau tidak, dan berpikir mungkin sulit untuk mempelajari cara kerjanya, Anda dapat mengetahui semua detail dalam guide TradeSanta, dan dukungan pelanggan all-starnya disediakan melalui komunitas Telegram platform, dan layanan obrolan langsung yang disebut “Santa’s Helper.”

TradeSanta secara Singkat

Ada banyak diskusi tentang trading otomatis, dan asumsi dasarnya adalah bahwa bot dapat melakukan trading sepanjang hari, dan mereka menghemat waktu Anda yang berharga.

Setiap trader memiliki peluang besar untuk memanfaatkan volatilitas di pasar cryptocurrency melalui bot. Jadi, daftar segera di TradeSanta, sesuaikan bot pertama Anda, dan nikmati layanan trading otomatis.