Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Trading di OKEx dan Dapatkan Akses Crypto Bot Gratis!

anisa giovanny     Wednesday, July 1 2020

OKEx pertukaran cryptocurrency berbasis di Malta yang didirikan pada 2017. Telah bermitra dengan Trade Santa sebuah perangkat lunak berbasis cloud untuk perdagangan cryptocurrency secara otomatis.

Sebagai salah satu bursa terbesar di dunia berdasarkan likuiditas. Trader yang menggunakan bursa ini sebagai tempat jual beli bisa memperoleh akses satu bulan untuk menjalankan 49 bot yang ada secara gratis!

Baca juga: Trading Otomatis dengan Tradesanta

Ikut dalam Promo!

Untuk mendapatkan promo ini, trader harus menghubungkan akun kedua platform melalui API dan setidaknya sudah mencapai $100 dalam volume perdagangan dengan bot Trade Santa. Dalam tiga hari ke depan sesudah mencapai volume perdagangan tersebut, maka secara otomatis trader bisa mendapatkan paket gratis dalam satu bulan.

Selengkapnya dapat di akses di sini

Jika Anda sudah berlangganan basic atau dasar di TradeSanta, layanan akan secara otomatis menambahkan satu bulan gratis ke akun Anda.

TradeSanta dan OKEx bermitra dengan tujuan untuk membantu pengguna memperluas pengetahuan seputar trading dan mencoba beragam fungsi bar.

Menjadi seorang trader atau pedaganag aset crypto di OKEx, Anda memanfaatkan otomatisiasi ini menjadi keuntungan And. Karena menggunakan perangkat lunak bisa membantu Anda mengendalikan emosi dan secara bersamaan dan dapat membuat pesanan berlipat ganda 24/7.

OKEx Berikan Akses ke 385 Pasangan Perdagangan

Jika Anda sudah memiliki akun dengan OKEx, Anda akan mendapatkan akses satu bulan ke bot crypto TradeSanta dan memiliki kesempatan untuk mencobanya secara gratis. Jika Anda sudah menjalankan bot TradeSanta, OKEx akan memberi Anda akses ke 385 pasangan perdagangan dan biaya rendah. Juga, sebagai pendatang baru, Anda akan dapat mulai berdagang tepat setelah prosedur KYC sudah diselesaikan.

Selain OKEx, Anda juga dapat terhubung ke bursa terkemuka lainnya, seperti Binance, Huobi, HitBTC, UPbit Korea, Bitfinex, dan Bittrex.

Anda dapat mengikuti percobaan 5 hari gratis dari paket Basic dan ingat jika Anda trading dengan bursa ini. Sekarang Anda dapat menjalankan paket Basic secara gratis selama sebulan penuh.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.