Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Stellar Telah Hadir di Coinone Indonesia

Dhila Rizqia     Friday, May 10 2019

Hari Kamis lalu mulai 9 Mei 2019 pukul 15.00, Stellar sudah mulai teraftar di platform Coinone Indonesia. Koin Stellar dilisting dengan pertimbangan koin ini berhasil memenangkan vote yang untuk pertama kalinya diselenggarakan Coinone Indonesia pada tanggal 15-19 April lalu. Stellar berhasil mengungguli koin Tron dengan perolehan sebesar 76%.

Pengumuman Pemenang Coin Voting Event
Pengumuman Pemenang Coin Voting Event

Terdapat lebih dari seribu partisipan pada Coinone Vote kemarin, dan pada hari ini sesuai dengan hasil yang kami dapat, kami melisting Stellar. Seperti yang kita ketahui, Stellar merupakan salah satu dari top ten crypto-asset di dunia, dan dari hasil vote menunjukkan bahwa animo masyarakat Indonesia terhadap koin Stellar cukup besar, sehingga kami menghadirkan koin Stellar pada platform kami.”

Sheila Suekto, Head of Business Strategy Coinone Indonesi

Menurut data CoinMarketCap saat ini Stellar berada pada peringkat ke-sembilan di dunia dengan market cap mencapai US $1,797,179,800 dan setiap harinya terjadi transaksi sebesar US $199,990,043.

Bagi peserta vote yang memilih Stellar dan telah menyelesaikan verifikasi identitas, airdrop pun didistribusikan langsung pada Kamis kemarin pukul 15.30 WIB. Masing-masing peserta berhak atas airdrop Stellar senilai 14,34 XLM yang akan dikirimkan kepada wallet pengguna.

Pengumuman Pemenenang Event Coin Voting (Coblos Event) bisa dicek di sini

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.