Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

SnapEx Hadirkan World Trading Championship 2 Berhadiah Hingga 200.000 USDT!

anisa giovanny     Thursday, September 17 2020

SnapEx hadirkan kejuaraan trading dunia musim kedua atau World Trading Championship dengan total hadiah hingga 200.000 USDT untuk 500 Pemenang.

SnapEx, platform perdagangan aset kripto yang melayani pedagang pemula hingga berpengalaman mengumumkan seri kompetisi perdagangan mereka yakni World Trading Championship (WTC) musim kedua. Kompetisi ini didasarkan pada perdagangan akun Riil untuk pedagang individu dan tim yang berlangsung selama dua minggu dari 29 September hingga 13 Oktober 2020.

WTC 2 akan menyelenggarakan promo Early Bird untuk pendaftaran tim dengan slot terbatas mulai dari 14 September hingga 29 September 2020. Pemimpin tim dapat memperoleh hingga 50 USDT dan anggota tim dapat menerima hingga 10 USDT per orang untuk promo Early Bird, asalkan mereka memenuhi persyaratan yang berlaku.

Peserta juga berpotensi mendapatkan bonus tambahan dalam poin USDT dan SNAP (sistem hadiah yang dapat digunakan untuk biaya penanganan saat menggunakan SnapEx). Yaitu, bonus setoran (deposit) pertama kali, early bird, dan acara most wanted.

Hadiah Hingga 200.000 USDT

Dengan hadiah hingga maksimal 200.000 USDT atau setara lebih dari 2 miliar Rupiah. WTC 2 disiapkan untuk menjadi kontes perdagangan yang benar-benar menarik. Ada tiga kategori hadiah berbeda, yaitu Best of the Best (untuk tim), Pro Trader (untuk individu), dan Most Wanted (untuk pemimpin tim).

“Menjalankan kompetisi perdagangan seperti World Trader Championship (WTC) dua tahunan adalah cara kami memastikan bahwa kami selalu memberi penghargaan kepada pedagang yang berkinerja terbaik platform kami,” kata Wui Yang Ee, CMO SnapEx.

Ia menambahkan, “ Kami telah beralih ke format kompetisi berjenjang baru untuk memaksimalkan jumlah calon pemenang. Jadi kami membawanya ke level berikutnya dengan WTC 2 yang lebih banyak slot kemenangan, hadiah yang lebih besar, dan lebih banyak cara untuk mendapatkan hadiah bonus.”

Sistem Worl Trading Championship 2

Untuk WTC 2, SnapEx menyelenggarakan tiga acara perdagangan terpisah:

  • Best of the Best (Acara Tim). Berdasarkan perdagangan yang menguntungkan untuk keseluruhan tim dengan keuntungan anggota tim individu dan perhitungan keuntungan tim total selama kompetisi.
  • Pro Trader dan Total Pro Trader (Pertandingan Perorangan). Berdasarkan Laba Perorangan Harian yang diukur selama siklus 24 jam sehari dan Total Laba Perorangan yang diukur selama keseluruhan periode kompetisi.
  • Most Wanted  (Acara Popularitas). Dibuat untuk memberi penghargaan kepada Pemimpin Tim yang mengundang paling banyak anggota untuk bergabung dengan tim mereka, di mana mereka akan diberi peringkat berdasarkan Poin Popularitas mereka.

WTC 2 akan didasarkan pada model perdagangan kompetitif berjenjang. Semakin banyak pengguna yang berpartisipasi, semakin tinggi total kumpulan hadiah dengan batas total 200.000 USDT dan jumlah pemenang mungkin mencapai hingga 500. Selain total hadiah untuk kompetisi, SnapEx juga memberikan bonus setoran pertama kali hingga 3.000 poin SNAP (setara dengan 30 USDT). Hadiah tersebut untuk pengguna yang bergabung setelah menyelesaikan KYC

Jadwal Kompetisi

WTC 2 dijadwalkan berjalan 14 hari:

  • Mulai: 12:00, 29 September 2020 (GMT + 8)
  • Selesai: 11:59, 13 Oktober 2020 (GMT + 8)

Sementara itu, periode early bird dan registrasi tim juga akan berlangsung selama 14 hari:

  • Mulai: 14 September 2020 (GMT + 8)
  • Selesai: 29 September 2020 (GMT + 8)

Daftarkan tim untuk acara kompetisi  tim di sini.

Cara Bergabung

1. Buka WTC.SNAPEX.COM untuk detailnya

2. Unduh aplikasi SnapEx (untuk iOS atau Android) atau gunakan pedagang Web

3. Daftarkan akun SnapEx

4. Lengkapi KYC atau verifikasi dan lakukan setoran pertama Anda

5. Mulai trading!

Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah di WTC 2, trader harus menyelesaikan KYC dan memiliki volume perdagangan minimum 20.000 USDT. Untuk detail lebih lanjut tentang aturan kompetisi dan mekanisme hadiah, klik di sini.


Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.