Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

SnapEx Tambahkan 3 Aset Crypto Baru dan Berikan Bonus Pendaftaran

anisa giovanny     Monday, December 14 2020

SnapEx, platform perdagangan kontrak kripto mengumumkan peluncuran aplikasi Android barunya yang diperbarui dengan fitur  peningkatan antarmuka pengguna. Pembaruan aplikasi ini mengikuti pembaruan sistem terbaru ke platform SnapEx.

Pasangan dan Fitur Perdagangan Baru di SnapEx

Dengan aplikasi baru ini, SnapEx memperkenalkan tiga pasangan perdagangan baru ke dalam platformnya, yaitu LINK (Chainlink), BNB (Binance Coin), dan TRX (TRON). Ketiga ini menambah jumlah total pasangan perdagangan yang tersedia di SnapEx hingga sepuluh pasangan.

Versi terbaru aplikasi SnapEx hadir dengan sejumlah peningkatan dan penyempurnaan yang berfokus pada pengguna, yang meliputi:

● Antarmuka pengguna yang disegarkan untuk akses yang lebih mudah ke fitur dan navigasi yang ditingkatkan

● Halaman Perdagangan yang ditingkatkan dengan penggeser yang mudah digunakan dan opsi masukan

●Beranda yang disederhanakan dengan bagian baru untuk Sentimen Pasar

● Sakelar internal untuk beralih Mode Malam

Setelah masuk ke aplikasi, pengguna akan mendapatkan akses ke tab Trade baru, yang sekarang menampilkan slider terkemuka untuk mengatur Take Profit (TP) dan Stop Loss (SL). Tidak seperti aplikasi perdagangan lainnya, SnapEx Pro memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur TP dan SL mereka tanpa harus memasukkannya secara manual. Kedua slider ini dapat digunakan untuk mengatur TP dan SL dengan cepat berdasarkan persentase.

SnapEx Pro menawarkan akses mudah ke semua yang ditawarkan SnapEx. Di samping fitur intinya, pengguna sekarang dapat beralih antara mode Terang dan Gelap. Aplikasi ini juga memberi pengguna cara mudah untuk mendapatkan poin SNAP. Ini adalah sistem penghargaan yang memungkinkan pengguna mengurangi biaya penanganan di platform.

Bonus Perdagangan Baru di SnapEx

Selain hal di atas, SnapEx juga menawarkan kesempatan kepada pedagang untuk mengklaim bonus perdagangan satu kali dalam USDT. Bonus perdagangan akan dialokasikan kepada pengguna melalui akun dompet terpisah setelah mereka meninjau aplikasi SnapEx baru. Ini terbatas untuk digunakan pada perdagangan Akun Riil saja.

Baca juga: Cara Daftar dan Login di SnapEx

Bonus perdagangan dapat digunakan untuk sejumlah fungsi perdagangan yang berbeda seperti margin awal untuk  market order. Kemudian untuk margin awal untuk limit order, atau pembayaran untuk biaya penanganan dan overnight fee. Namun, bonus perdagangan tidak dapat ditarik atau digunakan untuk membayar biaya penanganan penarikan.

Baca juga: Cara Deposit di SnapEx dalam 3 Langkah

“Sejak hari pertama, kami selalu berupaya memberikan pengalaman perdagangan yang mudah bagi semua orang. Dan kami yakin aplikasi terbaru kami yang ditingkatkan mencerminkan hal itu dengan tepat. Kami dengan bangga mengumumkan rilis aplikasi baru kami, dengan 3 pasangan perdagangan baru, perdagangan fitur bonus, dan beberapa fitur yang kami yakini merupakan satu-satunya di pasar, “kata Ee Wui Yang, CMO dari SnapEx.

SnapEx Pro dilengkapi dengan fitur keamanan terbaik di kelasnya, yang juga mencakup alat privasi sisi pengguna untuk memastikan keamanan semua akun pengguna. Jika terjadi masalah dengan penggunaan, tim dukungan siap siaga 24/7 untuk memberikan bantuan segera.

Aplikasi asli SnapEx yang baru sekarang tersedia untuk diunduh di Google Play dan App Store.

Tentang SnapEx

SnapEx adalah platform perdagangan kontrak kripto yang memungkinkan pedagang untuk mendapat untung dari pergerakan pasar kripto di pasar bull dan bear, tanpa perlu membeli atau menjual aset cryptocurrency. Pedagang SnapEx juga dapat memanfaatkan hingga 100x untuk mewujudkan potensi keuntungan yang lebih tinggi dengan modal minimal.

SnapEx berkantor pusat di Singapura dan memiliki kantor di seluruh dunia. Termasuk Seychelles, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, dan banyak lagi.