Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

SnapEx Indonesia Hadirkan Kontes Undian dengan Total Hadiah 60 Juta Rupiah!

anisa giovanny     Sunday, July 19 2020

SnapEx, platform trading kontrak crypto yang berkembang pesat yang dibangun untuk trader pemula dan juga trader ahli, telah mengungkapkan rencananya untuk mengadakan kontes undian berhadiah Idul Adha pada bulan Juli yang dibuat khusus untuk para trader di Indonesia.

Dalam rangka hari Raya Idul Adha yang akan datang, SnapEx telah merancang Kontes Undian Idul-Adha, acara ini akan berlangsung selama satu minggu dan akan membagikan hadiah senilai 60 juta dalam bentuk USDT ke 10 orang pemenang yang beruntung setiap hari selama selama periode kontes berlangsung.

Kontes Undian Idul Adha akan dimulai pada tanggal 22 Juli hingga 29 Juli 2020. Untuk dapat bergabung, pengguna harus menjadi trader yang terverifikasi dan aktif di platform SnapEx.

Cara Ikut Lucky Draw SnapEx Indonesia

  • Buat pesanan yang memenuhi syarat untuk menerima satu (1) entri yang valid untuk undian harian.
  • Buat lebih banyak pesanan dalam sehari untuk menerima lebih banyak entri. Lebih banyak entri = lebih banyak peluang untuk menang.
  • 10 pemenang beruntung akan dipilih setiap hari mulai dari tanggal 22 Juli 2020 – 29 Juli 2020.
  • Semua pengguna yang membuat lebih dari 10x pesanan yang memenuhi syarat per hari (terlepas dari kategori) juga akan diberi hadiah berupa 500 poin SNAP per hari.

Pesanan dianggap memenuhi syarat jika memenuhi margin minimum dan kriteria leverage seperti dibawah:

snapex 1

Untuk info lebih lanjut mengenai kontes undian Idul-Adha SnapEx, silakan baca DI SINI

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.