Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

SnapEx Hadir dengan Tampilan Baru dan Biaya Trading 30% Lebih Murah!

Wafa Hasnaghina     Thursday, July 16 2020

SnapEx, platform perdagangan kontrak crypto hadir dengan tampilan baru pada situs webnya. Platform ini sendiri memiliki perkembangan yang pesat dan dibangun dalam memudahkan trader pemula maupun yang berpengalaman dalam melakukan perdagangan crypto. Peluncuran tampilan baru pada situs web ini juga dilakukan bersamaan dengan pengurangan biaya perdagangan 30% secara permanen pada platform ini.

“Tampilan baru dengan logo, situs web, dan visual SnapEx yang segar adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam meningkatkan, berinovasi, dan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami,” kata Wui Yang Ee, CMO dari SnapEx.

SnapEx selalu fokus dalam menciptakan pengalaman perdagangan yang lancar dan mudah bagi pengguna. Baik trader baru dan berpengalaman sama-sama dapat memanfaatkan alat dan fitur yang tersedia pada aplikasi dan situs web untuk melakukan perdagangan sehari-hari dengan aman dan diharapkan juga memberikan keuntungan.

Tampilan dan Sentuhan Baru

Dengan versi terbaru ini, SnapEx bertujuan menunjukkan fokus baru pada fundamental utama seperti pengalaman pengguna terbaik, kemudahan penggunaan, aksesibilitas, dan identitas permanen yang dapat terhubung dengan para pedagang dari semua lapisan masyarakat.

Saat ini, situs web SnapEx memiliki halaman baru seperti halaman Blog dan halaman Kompetisi, di mana pengguna dapat berpartisipasi dalam kompetisi mini trading dan memenangkan USDT, poin SNAP, dan banyak hadiah lainnya.

Biaya Trading Crypto Rendah

Dalam merayakan perilisan versi sekaligus komitmen baru dalam memberikan nilai kepada pengguna, SnapEx akan secara permanen mengurangi biaya perdagangan untuk semua pengguna di seluruh papan perdagangan hingga mencapai 30% dari biaya sebelumnya. Hal ini  berarti biaya transaksi akan berkurang dari 0,15% menjadi hanya 0,1% dan akan diluncurkan secara otomatis bersamaan dengan versi terbaru dari situs web ini.

SnapEx akan selalu berkomitmen pada misinya dalam membuat perdagangan lebih mudah, lebih cepat, dan jauh lebih menyenangkan dengan platform yang ramah untuk semua orang.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.