Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Siap-siap! ETHA Lend akan Berikan Hadiah 3X dari Program Dual Mining Dodo

anisa giovanny     Friday, April 23 2021

Etha Lend yang merupakan yield optimizer sedang proses untuk meluncurkan mainnet Etha Lend dan Dodo pada 22 April 2021. Karena itu mereka menawarkan program penambangan likuiditas ganda antara ETHA Lend dan Dodo.

Pair ETHA/USDT akan memulai jalannya promosi mining likuiditas berlangsung selama empat minggu dari 22 April hingga 24 Mei. Waktu yang panjang ini akan membuat para peserta berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih banyak.  

Sebagai bagian dari distribusi hadiah, ETHA Lend menawarkan 7.000 token ETHA SETIAP MINGGU, menjadikannya total 28.000 token ETHA untuk dimenangkan selama empat minggu penuh program penambangan.

Baca juga: ETHA Lend Mengumumkan Kemitraan Strategis dengan KONOMI

Belum lagi, DODO akan menawarkan token DODO senilai $7.500 di minggu pertama kompetisi. Hadiah dalam Token DODO untuk minggu-minggu berikutnya akan disesuaikan kembali setiap hari Senin tergantung pada total volume perdagangan minggu sebelumnya.

Kesempatan Menarik!

Ini merupakan kesempatan yang menarik penggemar ETHA Lend. Di mana mainnet yang makin dekat dengan program penambangan ganda yang bisa membawa membawa eksposur yang berharga ke ETHA Lend tetapi juga menciptakan permintaan untuk protokol dan tokennya, ETHA.

Selengkapnya dapat kamu temukan di sini

Tentang ETHA Lend

ETHA Lend adalah pengoptimal hasil agnostik berantai yang didukung oleh ekosistem Polkadot dan saat ini ada di Ethereum Blockchain. ETHA Lend menawarkan kepada pengguna tampilan yang canggih dengan fitur yang sederhana untuk menghilangkan kerumitan ruang peminjaman yang ada di DeFi.

Fitur yang menentukan ETHA Lend adalah penggunaan algoritme cerdas yang secara otomatis menghitung faktor risiko, mengalokasikan aset di seluruh protokol pencocokan terbaik, dan mengoptimalkan peluang hasil.

Selain algoritma penemuan revolusioner, ETHA Lend juga akan menawarkan instrumen keuangan terdesentralisasi generasi mendatang seperti pendelegasian kredit dalam waktu yang lebih lama. Protokol tidak hanya menjanjikan hasil yang berkelanjutan tetapi juga inovasi dalam pengelolaan keuangan yang fleksibel bagi penggunanya!