Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Setoran dan Penarikan OKT Telah Dibuka di OKEx

anisa giovanny     Wednesday, January 27 2021

Fungsi deposit dan penarikan OKT telah tersedia di OKEx pada 22 Januari, 17:00 (JKT). OKT sendiri merupakan token asli OKExChain dengan 10 juta penerbitan awal.

OKT memiliki model halving yang sama dengan Bitcoin, hadiah blok awal adalah 1 OKT, dan dibagi dua setiap tiga tahun, total penerbitan teoritis sekitar 72,2 juta.

OKT

Sejak dapat diperdagangkan pada 22 Januari lalu, harga OKT sempat menyentuh 87 USD per token.

Sebelunya pada 22 Januari lalu, tim di balik blockchain open-source OKExChain telah meluncurkan dua aplikasi terdesentralisasi yakni OKEx Swap dan OKEx Farm

Aplikasi ini dibangun di atas protokol OKExChain yang merupakan sumber terbuka, teknologi blockchain publik yang dikembangkan untuk membangun aplikasi perdagangan berbasis blockchain.

Baca juga: OKEx Luncurkan Fitur Swap dan Farming DApps

Teknologi ini dirancang untuk membangun arsitektur keuangan terdesentralisasi yang aman dan efisien. Ini dapat digunakan untuk membuat pertukaran terdesentralisasi, atau DEX.

Pertukaran tersebut menampilkan operasi berbasis komunitas, aturan perdagangan transparan dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol aset mereka sendiri. Selengkapnya mengenai OKExChain bisa ditemukan di sini.

Pengguna dapat mulai staking, earning, dan menambang hari ini pada pukul 17:00 (JKT) melalui Swap dan Farm di OKExChain. Untuk mengakses Farm pool bisa diakses di sini.