Rupiah Token Segera Hadir Sebagai Stablecoin Non-USD Pertama di Binance DEX!

By Coinvestasi     Saturday, September 14 2019

Peringatan: Konten yang kami publikasikan dalam artikel ini bukanlah saran legal atau investasi. Trading aset kripto bisa sangat beresiko karena harga fluktuatif.

Rupiah Token mengumumkan bahwa IDRTB, Stablecoin BEP-2 yang telah kami rilis pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, telah mendapat approval penuh validator untuk menjadi stablecoin non-USD pertama yang bisa dipertukarkan di Binance DEX!

Trading pair pertama kami adalah BNB / IDRTB, dan trading akan dibuka hari Senin, 16 September 2019.

Mulai hari ini, kami telah membuka pembelian IDRTB di website https://rupiahtoken.com. Ayo beli IDRTB untuk bersiap trading!

Pendaftaran IDRTB pada Binance DEX adalah momen yang istimewa bagi Rupiah Token dan komunitas Binance. Dengan kehadiran stablecoin Rupiah, pedagang Indonesia dapat berdagang secara langsung di Binance DEX menggunakan Rupiah sebagai satuan dagang. Selain trading pair BNB, kami juga merencanakan untuk mendaftarkan IDRTB dengan trading pair lainnya dalam beberapa minggu mendatang dan kami sangat terbuka untuk menerima masukan dari komunitas di channel Telegram kami.

Untuk merayakan momen ini, kami akan mengadakan trading minigame dengan total hadiah sebesar 11,000,000 IDRTB! Detail event ini akan kami umumkan besok melalui blog dan telegram kami setelah trading dibuka.

Apa itu IDRTB?

IDRTB adalah Stablecoin BEP-2 berbasis Rupiah pertama pada Binance Chain yang diterbitkan oleh PT Rupiah Token Indonesia. Sebagai representasi 1:1 mata uang Rupiah Indonesia diatas Binance Chain, setiap IDRTB dijamin 100% oleh Rupiah yang disimpan dalam Rekening Bank Perusahaan di Indonesia, dan diaudit setiap bulan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang IDRTB, silahkan lihat blog post kami sebelumnya disini.

Dimana Saya dapat Membeli atau Mencairkan IDRTB?

Sama seperti token ERC-20 kami, yaitu IDRT, Anda dapat membeli atau mencairkan IDRTB langsung melalui https://rupiahtoken.com.

Pada situs web kami, 1 IDRTB akan selalu dapat dibeli dengan harga 1 Rupiah atau dicairkan kembali menjadi 1 Rupiah (dikurangi biaya 0,5% + biaya pengiriman bank jika ada).

 

Dimana Saya dapat Menyimpan IDRTB?

Anda dapat menyimpan IDRTB pada wallet yang mendukung standar BEP-2 Binance Chain.

Berikut ini adalah contoh wallet yang dapat dipakai :

  • Trust Wallet (aplikasi smartphone yang terintegrasi langsung dengan Binance DEX untuk bertukar IDRTB)
  • Ledger Nano S / X (hardware wallet yang sesuai dengan Binance DEX)

 

Tentang Binance DEX/Binance Chain

Binance Chain adalah sistem software blockchain yang didukung oleh komunitas dengan pengembang dan kontributor dari seluruh dunia. Binance DEX adalah aplikasi perdagangan desentralisasi yang dikembangkan di atas blockchain Binance Chain, yang merupakan standar baru untuk perdagangan mata uang kripto secara peer-to-peer yang cepat dan aman. Untuk informasi lebih lanjut tentang Binance DEX, kunjungi : https://www.binance.org/.

Ikuti blog kami untuk memperoleh pengumuman terbaru kami! Untuk informasi lebih lanjut dapat akses tautan berikut:
Situs Web | Telegram | Twitter | Help Center Pengguna