Rupiah Token Hadir di Binance Chain!

By Coinvestasi     Saturday, August 17 2019

Peringatan: Konten yang kami publikasikan dalam artikel ini bukanlah saran legal atau investasi. Trading aset kripto bisa sangat beresiko karena harga fluktuatif.

Pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Tim Rupiah Token dengan bangga mengumumkan peluncuran IDRTB, Stablecoin Rupiah pertama di Binance Chain!

Seiring dengan semangat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Tim Rupiah Token dengan bangga mengumumkan penambahan protokol blockchain untuk Rupiah Token: Binance Chain! Rupiah Token Binance Chain (IDRTB) dibangun di atas standar token BEP-2. Peluncuran IDRTB di Binance Chain akan menjadi suatu batu loncatan yang sangat signifikan untuk Rupiah Token serta komunitas Binance karena IDRTB akan menjadi stablecoin asal Asia-Tenggara pertama yang dapat diperdagangkan di Binance DEX.

Kenapa Rupiah Token?

Sebagian besar aset digital berbasis teknologi blockchain (seperti Bitcoin atau Ethereum) kurang ideal untuk difungsikan menjadi suatu satuan hitung (units of account) karena volatilitasnya yang tinggi. Rupiah Token hadir sebagai solusi atas permasalahan volatilitas tersebut tanpa perlu meniadakan keunggulan dari aset digital berbasis teknologi blockchain, yaitu dapat digunakan untuk bertransaksi kapanpun dan oleh siapapun di seluruh dunia

Rupiah Token dapat digunakan untuk mempermudah para trader aset kripto yang berasal dari Indonesia melakukan pencairan atau withdrawal dana aset kriptonya dengan cepat, aman, dan berbiaya lebih murah jika dibandingkan dengan opsi lainnya. Lebih dari itu, Rupiah Token juga dapat membuka akses bagi bursa-bursa aset kripto internasional yang ingin melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia. Dengan Rupiah Token, tahap dari deposit Rupiah hingga bisa trading di bursa-bursa aset kripto internasional akan jauh lebih mudah, cepat, dan efisien.

Kenapa Binance Chain?

Tim Rupiah Token percaya bahwa setiap protokol blockchain memiliki keunggulannya masing-masing. Pada Binance Chain, Tim Rupiah Token melihat potensi yang besar karena kemampuannya melakukan konfirmasi atas suatu block dan memproses ribuan transaksi dalam waktu satu detik. Lebih dari itu, Tim Rupiah Token percaya bahwa Binance DEX, sebuah exchange terdesentralisasi yang dibangun di atas Binance Chain, dapat memberikan mekanisme kegiatan jual-beli aset kripto yang lebih aman bagi para trader karena pertukaran diselenggarakan secara langsung dari wallet ke wallet. Apabila pengajuan listing IDRTB ke Binance Dex disetujui oleh para validator, IDRTB akan menjadi stablecoin asal Asia Tenggara pertama yang dapat ditradingkan di Binance DEX.

IDRT

Kapan Rupiah Token (IDRTB) Akan Listing di Binance DEX?

Tim Rupiah Token akan mengajukan proposal listing IDRTB untuk ditradingkan ke aset-aset kripto lainnya di Binance DEX dalam beberapa minggu ke depan. Stay tuned!

Bagaimana Cara Membeli dan Mencairkan IDRTB?

Anda dapat dengan mudah membeli serta mencairkan IDRTB kembali ke Rupiah melalui website Rupiah Token sama seperti IDRT. 1 IDRTB akan selalu dapat dibeli serta dicairkan kembali ke 1 Rupiah di website pada akhir Agustus 2019!

Dapatkah Saya Menukarkan IDRT dengan IDRTB dan Sebaliknya?

Ya! Tim Rupiah Token akan menyediakan fitur swap antara IDRT dengan IDRTB. Untuk saat ini, fitur ini masih dalam pengembangan dan akan tersedia pada September 2019.

Mengenai Stablecoin Rupiah Token

Rupiah Token adalah stablecoin berbasis blockchain Ethereum (IDRT) dan Binance Chain (IDRTB). Setiap IDRT dan IDRTB yang beredar didukung secara penuh (1:1) oleh Rupiah yang disimpan di rekening bank kustodian PT Rupiah Token Indonesia, diaudit secara rutin oleh auditor eksternal, serta dapat dicairkan kembali ke Rupiah.

Setelah peluncuran IDRT pada awal 2019, Tim Rupiah Token terus bekerja keras untuk membuka kemudahan akses bagi trader-trader Indonesia yang ingin mencoba pengalaman trading di bursa mata uang kripto internasional. Saat ini, IDRT telah hadir di bursa mata uang kripto internasional DDEX dan Uniswap.

Mengenai PT Rupiah Token Indonesia

PT Rupiah Token Indonesia adalah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang bergerak di bidang pengembangan teknologi blockchain. Sejak didirikan pada Januari 2019, Tim Rupiah Token terus bekerja keras untuk mengembangkan kualitas layanannya dan membuat token-token Rupiah Token dapat diperjual-belikan di banyak bursa kripto global.

PT Rupiah Token Indonesia percaya bahwa teknologi blockchain memiliki kekuatan serta potensi untuk mendorong inklusifitas finansial. PT Rupiah Token Indonesia dapat diakses di www.rupiahtoken.com dan group telegram https://t.me/rupiahtokenindonesia

Artikel ini disponsori oleh Rupiah Token Indonesia, untuk informasi lebih lanjut, klik link dibawah ini:

Website | Telegram | Twitter | Medium | Bantuan Pelanggan