Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Rekeningku Menghadirkan Algorand (ALGO)

anisa giovanny     Thursday, June 4 2020

Bursa kripto asal Indonesia, Rekeningku.com menghadirkan Algorand (ALGO) yang dapat diperdagangkan sejak tanggal 3 Juni 2020. 

Apa Itu Algorand ?

Algorand adalah perusahaan teknologi yang membangun dan mengembangkan protokol blockchain Proof-of-Stake murni (PPoS) terbuka pertama, permission less, tanpa forking, serta memberikan keamanan, skalabilitas, dan desentralisasi yang diperlukan untuk perekonomian saat ini.

Pada saat ini, Algorand (ALGO) menempati peringkat 42 dengan marketcap atau kapitalisasi pasar senilai Rp. 2,63 triliun (kurs: 14.200) dengan volume transaksi sebesar Rp. 514.228.312 (Sumber CoinMarketCap 3 Juni 2020).

Dengan hadirnya Algorand, jumlah aset kripto yang diperdagangkan Rekeningkku.com saat ini berjumlah 28 aset kripto.

Baca juga: Rekeningkucom Hadirkan AK 12 dan NEO di Platform

Sumardi selaku CEO Rekeningku.com menyampaikan, Layanan Virtual Account di Rekeningku.com hanya dikenakan biaya Rp1.000. Ini bertujuan agar seluruh pengguna dapat menikmati pelayanan deposit yang super cepat dan biaya yang super murah. 

Selain itu, Sumardi juga berjanji untuk terus menghadirkan fitur-fitur terbaru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh member Rekeningku. “Saat ini kami sedang mengembangkan fitur-fitur baru untuk memberikan pengalaman trading terbaik kepada seluruh member, diharapkan dalam waktu dekat segera kami rilis.” Sumardi menambahkan.