Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Rekeningku.com Raih Penghargaan IDPBA

anisa giovanny     Thursday, December 17 2020

Platform marketplace jual beli Bitcoin dan aset kripto Rekeningku.com meraih penghargaan terbaik Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 untuk kategori produk Aset Kripto. Survei tersebut menggunakan suara netizen dengan tiga parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Indonesia Digital Popular Brand Award yang ke 20 merupakan ajang penghargaan bagi brand-brand Populer di Indonesia dari berbagai kategori produk/jasa yang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia dan IMFocus. Certified Google Partner bekerjasama dengan INFOBRAND.ID.

“ Ini merupakan buah kerja keras dari berbagai pihak terutama dari para penggguna Rekeningku, “ kata Sumardi Fung, CEO Rekeningku.

Harapan Rekeningku.com

Ia berharap penghargaan ini dapat terus memacu Rekeningku.com untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna di bursa. Rekeningku.com sendiri merupakan bursa aset crypto yang sudah terdaftar di Bappebti dan Kominfo serta berstatus legal untuk beroperasi di Indonesia.

Baca juga: CEO Rekeningku.com : Halving Bisa Buat Miners Kecil Hentikan Operasionalnya

Rekeningku.com memperdagangkan lebih dari 40 jenis aset kripto, dengan volume transaksi bulanan mencapai lebih dari Rp 1 Triliun. Transaksi jual beli Bitcoin dan aset kripto di Rekeningku.com dapat dengan mudah dilakukan melalui web www.rekeningku.com atau mobile aplikasi berbasis Android maupun iOS.

Baca juga: Cara Jual Beli Bitcoin di Rekeningku.com