Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Perluas Dinamika Perbatasan Ekonomi Terdistribusi, BitCherry akan Promosikan Peluncuran Global Distributed e-Commerce

Dhila Rizqia     Monday, September 23 2019

Dari tanggal 5 hingga 20 September 2019, proyek-proyek blockchain besar dunia berkumpul di Indonesia untuk mempromosikan perluasan dinamika perbatasan ekonomi terdistribusi serta membantu pengembangan teknologi blockchain Indonesia. Membawa teknologi dan aplikasi mereka yang unik ke lima kota di Indonesia untuk melakukan roadshow. Di antara mereka, BitCherry distributed e-commerce terkemuka di dunia diundang untuk berpartisipasi dalam roadshow yang dimulai dari Universitas Brawijaya Malang, Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Gadjah Mada, Universitas Telkom Bandung, Institut Teknologi Bandung dan ke Unika Atma Jaya Jakarta sebagai yang terakhir. kunjungan universitas berhenti. Melalui pameran, ceramah, seminar dan metode lain, mereka mempopulerkan konsep dan nilai aplikasi masa depan dari e-commerce terdistribusi dan berbagi tren perdagangan terdistribusi terbaru.

Popularitas blockchain yang tinggi di Indonesia diikuti oleh kesenjangan bakat professional yang besar

Dalam hal aplikasi blockchain, Indonesia berkembang sangat cepat dan telah berada di garis depan dunia. Selain sangat aktif di pasar swasta, teknologi blockchain telah diakui dan didukung secara resmi juga. Pada 13 Februari 2019, Badan Pengatur Perdagangan Komoditas dan Perdagangan Berjangka Indonesia (BAPPEBTI) mengeluarkan Peraturan Menteri No.5 / 2019 tentang penerapan pasar fisik untuk aset kripto di bursa berjangka. Ini mengatur aset crypto yang dapat diperdagangkan serta mekanisme untuk perdagangan aset crypto, dari pembukaan rekening dan penghematan dana. Selain itu, ini juga menjelaskan tanggung jawab hukum pedagang dan meningkatkan sistem keamanan untuk masing-masing aset kriptografi, yang berarti bahwa pasar crypto-asset blockchain Indonesia secara resmi diakui dan secara bertahap diformalkan.

Saat ini, Indonesia telah mendirikan Pusat Blockchain Nasional untuk memandu dan mempromosikan pengembangan teknologi blockchain. Bank Indonesia juga sepenuhnya menerapkan teknologi blockchain untuk pembiayaan lintas batas dan pengiriman uang dan berkomitmen untuk mengembangkan lebih banyak layanan keuangan. Teknologi Blockchain telah banyak diterapkan pada bidang utama ekologi ekonomi nasional Indonesia dan akan memiliki prospek pengembangan yang lebih luas di masa depan.

Baca Juga: BitCherry Mengedukasi Mahasiswa Beragam Universitas di Indonesia Mengenai Blockchain

Mengingat cepatnya promosi teknologi dan aplikasi blockchain, pendidikannya yang memadai masih kurang memadai di kalangan masyarakat Indonesia dan ada kebutuhan mendesak bagi para profesional yang memahami aplikasi dan tren perkembangan teknologi blockchain. Semua ini dapat dibuktikan melalui kunjungan terakhir dari BitCherry ke enam universitas di Indonesia di mana tidak ada universitas yang dapat secara mandiri melakukan kursus terkait teknologi blockchain. Ada juga kurangnya pemahaman komprehensif tentang perkembangan ekonomi digital global dan aplikasinya. Berdasarkan latar belakang ini, BitCherry akan berkolaborasi dengan proyek-proyek blockchain luar biasa lainnya untuk memasuki universitas-universitas Indonesia, berbagi dinamika perbatasan ekonomi terdistribusi dengan masyarakat Indonesia, memahami faktor-faktor inti dari era ekonomi digital, dan membantu talenta blockchain di era digital. Indonesia untuk menumbuhkan ekologi masa depan e-commerce terdistribusi.

BitCherry mempromosikan peluncuran global distributed e-commerce

Bank sentral Indonesia mengharapkan bahwa jumlah total transaksi online di Indonesia akan mencapai 130 miliar dolar AS pada tahun 2020. Industri e-commerce tidak diragukan lagi menjadi outlet teratas di pasar domestik Indonesia dan memiliki potensi besar untuk pengembangan. Sebagai jaringan e-commerce terdistribusi pertama di dunia, BitCherry berkomitmen untuk memberdayakan layanan ritel tradisional dengan teknologi blockchain, menciptakan ekologi e-commerce super bersama baru, dan mempromosikan transformasi digital ekonomi Indonesia.

Karena adanya monopoli, penipuan perilaku, ketidakseimbangan informasi, dan masalah lain dalam e-commerce Internet terpusat saat ini, pengguna Indonesia secara bertahap kehilangan kepercayaan mereka pada e-commerce terpusat. Di sini, konsep e-commerce terdistribusi BitCherry akan membawa lebih banyak peluang baru untuk e-commerce di Indonesia. Pada platform BitCherry, informasi platform e-commerce, bisnis, dan konsumen disimpan dalam penyimpanan terdistribusi, memungkinkan peserta platform untuk menelusuri dan memperoleh informasi yang termasuk informasi penipuan perilaku pedagang, yang secara efektif dapat menghindari penipuan perilaku dan ketidakseimbangan informasi.

BitCherry sendiri pada akhirnya akan menjadi kumpulan lalu lintas yang sangat besar, sumber daya kumpulan, menciptakan ekologi ramah yang berbagi manfaat dari konsumen, platform, dan bisnis. Indonesia memiliki 260 juta orang dan berbagai pasar, e-commerce sedang dalam periode perkembangan yang meningkat, BitCherry yang didistribusikan e-commerce juga akan membantu industri e-commerce Indonesia untuk menyingkirkan kesulitan dari sentralisasi saat ini, menghadapi pengembangan era ekonomi digital, dan mempromosikan tata letak global industri e-commerce terdistribusi.