Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

PERLIN (PERL) Kini Tersedia di Tokenomy Exchange

Dhila Rizqia     Thursday, August 29 2019

Ada kabar gembira untuk pengguna Tokenomy Exchange! PERLIN (PERL) kini telah terdaftar di Tokenomy Exchange dan pengguna sudah bisa trading PERLIN di Tokenomy sekarang!

Pasangan trading yang tersedia adalah PERL / BTC (Mulai Trading Sekarang)

Baca juga: Penjualan Token Telegram (GRAM) di Tokenomy Launchpad!

Tentang PERLIN

Perlin adalah proyek Binance Launchpad terbaru yang merupakan platform smartcontract PoS dengan skalabilitas tinggi hingga 31.000+ throughput TPS dan konsisten hingga 0 hingga 4 detik hingga final.

Teknologi inovatif ini ditenagai oleh Wavelet, mekanisme konsensus probabilistik berbasis DAG. Selain itu, Perlin menggunakan protokol PoS tanpa pemimpin yang tidak memerlukan partisipasi dari komite atau delegasi.

Hal ini memberikan Perlin tingkat keamanan seperti blockchain publik (contohnya Bitcoin) dan juga kecepatan transaksi blockchain pribadi (contohnya Hyperledger).

Pelajari lebih lanjut di sini

Bagi yang belum memiliki akun Tokenomy Exchange silakan daftar sekarang juga di sini

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.