Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Origin Protocol, Proyek Pertama yang Terdaftar di Binance di 2020

Felita Setiawan     Friday, January 31 2020

Utility token platform Origin Protocol, OGN, sekarang sudah dapat diperdagangkan langsung di Binance. Origin Protocol menjadi proyek pertama yang terdaftar di Binance pada tahun 2020 ini.

San Francisco, California: Cryptocurrency baru pertama tahun 2020 yang terdaftar di bursa cryptocurrency terkemuka dunia, Binance, dinyatakan sebagai OGN. OGN adalah utility token platform milik Origin Protocol yang merupakan pasar terdesentralisasi dan perusahaan sharing economy yang berbasis di San Francisco. Ini adalah pertama kalinya OGN terdaftar untuk diperdagangkan dan bertepatan dengan peluncuran platform Origin Protocol 1.0. Di hari listing, OGN menjadi cryptocurrency yang paling banyak diperdagangkan terhadap bitcoin di bursa Binance. Exchange lain termasuk MXC, Bilaxy, BiKi, dan Hotbit juga dengan cepat mendaftarkan OGN sehingga tersedia untuk diperdagangkan bagi para penggunanya.

Origin Protocol adalah perusahaan teknologi blockchain yang berkantor pusat di San Francisco yang didirikan oleh pegusaha berpengalaman Matthew Liu dan Josh Fraser pada 2017. Misi mereka adalah untuk “memungkinkan perdagangan peer-to-peer sejati” dan untuk menghilangkan perantara perusahaan dari pasar sharing economy seperti Airbnb dan Uber . Di antara karyawan utama Origin adalah Yu Pan, salah satu dari 6 pendiri asli PayPal, yang dikenal sebagai “mafia PayPal”, yang kemudian menjadi legenda Sillicon Valley. Origin didukung oleh investor terkenal seperti Pantera Capital, Foundation Capital, dan pendiri Reddit Alexis Ohanian dan pendiri YouTube Steve Chen. Origin mengumpulkan 38 juta dolar dengan menjual hak future terhadap token dalam tiga putaran fundraising pada 2017 dan 2018.

Baca Juga: 10 Cara Menghasilkan Uang dengan Mudah

Ketika dimintai komentar, kepala pengembangan bisnis Origin, Coleman Maher, menyatakan:

“Origin adalah proyek mata uang digital terkemuka. Kami memiliki salah satu tim terkuat di crypto dan beberapa pendukung terbaik di dunia. Kami telah secara konsisten merilis produk dan pembaruan di industri yang terkenal tidak melakukannya. Binance adalah pilihan yang jelas bagi kami sebagai mitra listing pertama karena mereka adalah pertukaran teratas di crypto. “

Token Origin Protocol, OGN, didasarkan pada blockchain Ethereum dan digunakan untuk Origin Rewards, kampanye rujukan dan insentif, sebagai opsi pembayaran di pasar flagship utama dan pasar yang dibangun menggunakan teknologi Origin, dan untuk komisi dan iklan daftar. Di masa depan, OGN dapat menjadi bagian dari program taruhan yang menghasilkan hadiah bagi pemegang OGN. Juga direncanakan bahwa pemegang OGN akan dapat berpartisipasi dalam mengatur platform Asal dan dapat mempertimbangkan perubahan besar apa pun pada cara platform bekerja.

Saat ini 23,4 juta OGN sedang beredar, menurun dari 23,8 juta yang direncanakan untuk dirilis. Pada saat penulisan artikel ini, 1 OGN diperdagangkan senilai $0,1043 dan OGN memiliki kapitalisasi pasar sebesar $2,4 juta, sangat bagus untuk tempat ke 642 di CoinMarketCap. OGN saat ini merupakan koin terkecil dengan kapitalisasi pasar di Binance. OGN dijual seharga $0,1364 selama putaran terakhir penggalangan dana, di platform CoinList.