OKLink Merilis Laporan Audit USDK Pertama – Didukung Penuh oleh USD

By Felita Setiawan     Monday, July 8 2019

OKLink Merilis Laporan Audit USDK Pertama – Didukung Penuh oleh USD. OKLink, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan publik – Leap Holdings Group Limited, merilis laporan audit USDK pertama oleh perusahaan audit pihak ke-3, Armanino, pada tanggal 1 Juli (EST), menurut laporan yang dirilis di situs webnya.

Menurut laporan audit, jumlah cadangan dalam akun khusus Prime Trust adalah USD 23.000.072, yaitu 1: 1 dari total pasokan USDK. Semua jumlah token yang dikeluarkan oleh OKLink dan beredar (total token supply beredar) dapat dilihat di alamat smart contract USDK (0x1c48f86ae57291f7686349f12601910bd8d470bb) dan tersedia untuk umum untuk melihat di blockchain publik Ethereum.

“USDK akan mengatasi masalah utama yaitu kurangnya audit rutin dan transparansi dana cadangan yang mendukung nilai stabil dari stablecoin. Kami sangat senang memiliki mitra yang sangat terkemuka -Prime Trust dan Armanino untuk mencapai tujuan itu, ”kata Zhang Chao, Wakil Presiden Produk di OKLink.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, USDK adalah stablecoin yang sesuai dengan USD yang dipatok bersama yang diluncurkan oleh OKLink dan Prime Trust. Dalam kemitraan mereka, OKLink berfungsi sebagai penyedia layanan teknologi untuk mengembangkan smart contract USDK, dengan Prime Trust berperan untuk menjamin kepatuhan anti pencucian uang dan mekanisme Know Your Customer (KYC), serta layanan teknologi transaksi lainnya.

Baca Juga: Versi Bahasa Indonesia Diluncurkan: OKEX Memasuki Pasar Indonesia

Stablecoin USDK pertama kali diluncurkan pada platform trading OKEx antar token (C2C) terhadap 6 mata uang trading fiat dan platform trading spot dengan 11 trading pair. Khususnya, pertukaran crypto terkemuka dunia Bitfinex juga mengumumkan 12 Juni untuk mendukung USDK dan OKB – token utilitas asli OKEx.

Menurut data dari Etherscan, USDK membukukan catatan persediaan lebih dari USD $23 juta dalam waktu setengah bulan, suatu pencapaian yang dibuat lebih cepat daripada tablet pesaing lainnya berdasarkan pada informasi publik yang direkam.

Gabung di grup Telegram resmi OKEx Indonesia: https://t.me/okexofficial_id