Versi Bahasa Indonesia Diluncurkan: OKEX Memasuki Pasar Indonesia

By Felita Setiawan     Friday, June 14 2019

Diumumkan pada tanggal 14 Juni, platform exchange terkemuka OKEx secara resmi meluncurkan platformnya dalam versi Bahasa Indonesia, termasuk website, aplikasi mobile, komunitas, dan layanan pelanggan. OKEx kini menyediakan fitur produk yang canggih, seperti spot trading, margin trading, kontrak berjangka, dan swap permanen, dengan tujuan menyediakan layanan trading digital aset yang lebih nyaman bagi para penggunanya di Indonesia.

Pada waktu yang bersamaan, OKEx sudah mulai menggaet Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), asosiasi blockchain terbesar di Indonesia, dan Indonesia Crypto Network (ICN), media blockchain terdepan, untuk membangun kemitraan strategis dan mempercepat perkembangan industri Blockchain di Indonesia serta posisi strategis OKEx di Asia Tenggara.

OKEx Menyediakan Layanan Pelanggan Bahasa Indonesia 24/7

Sebagai exhange terkemuka di dunia, OKEx melayani 20 juta pengguna di lebih dari 100 negara dan volume trading per harinya selalu berada di ranking atas dunia dengan jumlah lebih dari 1.5 miliar dolar. OKEx menyediakan fitur-fitur canggih seperti spot trading dan layanan trading derivatif untuk pengguna globalnya, yang membuatnya mendapatkan penghargaan “Crypto Exchange of the Year” di Malta Blockcain Awards.

Berdasarkan kapabilitas kontrol risiko yang cemerlang dan pengalamannya di dunia teknologi terdepan, OKEx versi Indonesia juga menambahkan beberapa fitur buatan dan desain produknya, strategi trading, dan lini informasi. Dilaporkan bahwa OKEx adalah exchange pertama dan satu-satunya di dunia yang menyediakan layanan trading dan layanan pelanggan bahasa Indonesia selama 24/7.

Di waktu yang sama juga, OKEx juga banyak menginvestasikan diri untuk membangun tim operasional yang profesional di Indonesia. yang mampu mengerti kebutuhan pengguna lokal dengan lebih baik, dan mengambil alih operasional konten, komunitas, event, dan ekspansi. Komunitas telegram resmi Indonesia juga sudah dibangun secara terus menerus dan kini memiliki total anggota lebih dari 10,000 pengguna aktif dengan layanan pergerakan pasar dan produk yang menyeluruh. Setiap pengguna Indonesia sangat diundang untuk bergabung di dalam diskusi komunitas dan menikmati beberapa aktivitas dan airdrop.

Kerjasama Intensif: OKEx akan Mempromosikan Perkembangan Positif Industri Blockchain Indonesia

Dalam rangka menyediakan layangan yang lebih baik untuk pengguna Indonesia, OKEx sudah mulai bekerjasama dengan asosiasi industri blockchain regional ABI dan agensi ICN untuk secara bersama-sama mempromosikan perkembangan yang sehat di industri blockchain Indonesia

Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) adalah asosiasi blockchain dan aset digital resmi di Indonesia, dengan anggotanya terdiri dari Blocktech Indonesia, Blockchain Zoo, Indonesia Blockchain Network (IBN), Pundi X, dan lain-lain. ABI berperan dalam berhubungan dengan perusahaan dan badan pemerintah atas nama anggotanya dengan tujuan untuk mendorong pertumbuhan positif yang kuat dari blockchain dan aset digital di Indonesia. Saat ini, OKEx telah mencapai niat kerjasama dengan ABI untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pengembangan teknologi blockchain Indonesia, serta mendukung sejumlah mitra dan startup di industri blockchain lokal.

Indonesia Crypto Network (ICN) adalah aliansi media paling berpengaruh di Indonesia, menawarkan pertumbuhan sebagai layanan untuk perusahaan crypto dan blockchain. OKEx telah berkolaborasi dalam beberapa acara dengan ICN selama beberapa bulan terakhir, dan akan terus bekerja sama dalam kegiatan online, acara offline dan promosi media arus utama untuk penyebaran dan adopsi teknologi blockchain di Indonesia.

Mempercepat pengembangan pasar Asia Tenggara untuk Perluasan Tata Letak Global

OKEx telah lama berkomitmen untuk menjelajahi pasar Asia Tenggara, dan telah menyediakan layanan perdagangan aset digital di negara-negara seperti Vietnam, Thailand, Filipina, dan Singapura, dll. Dengan peluncuran resmi versi Bahasa Indonesia, OKEx kini telah mendukung 5 bahasa di Asia Tenggara, menyediakan produk dan layanan yang sepenuhnya dilokalkan untuk lebih banyak pengguna.

Di masa depan, OKEx bermaksud untuk mematuhi peraturan di Indonesia dan lebih banyak layanan akan tersedia untuk pengguna Indonesia, seperti Voting Token, OK Prime Investor, dan lain sebagainya. Selain itu, OKEx berencana untuk mengintegrasikan proyek-proyek blockchain dan sumber daya likuiditas tinggi di industri kripto, sambil merekrut lebih banyak pertukaran Nodes OK dan Mitra Global di wilayah tersebut. Dengan perluasan tata letak global, akan ada lebih banyak mitra OK dan investor OK dalam waktu dekat.

In the future, OKEx intends to comply with regulations in Indonesia and more services will be available for Indonesian users, such as Token-Listing Vote, OK Prime Investor, etc. Moreover, OKEx is planning to integrate high-liquidity blockchain projects and resources in crypto industry, while recruiting more OK Nodes exchanges and Global Partners in the region. With the expansion of global layout, there will be more OK partners and OK investors in the near future.

Baca Juga: Komparasi Bitcoin dan Exchange Lokal Indonesia