OKEx Luncurkan OKB ERC20 dan Kemungkinan Buy Back & Burn

By Dhila Rizqia     Sunday, April 28 2019

Pada 28 April 2019 menandai awal peringatan pertama dimulainya token utilitas dari OKEx secara global, OKB. Sejak diluncurkan setahun yang lalu di pasar perdagangan spot OKEx, OKB telah mendapatkan dukungan lebih dari 1 juta pengguna dari seluruh dunia, mengumpulkan volume perdagangan lebih dari 15,6 miliar OKB. Juga, total bonus 212 juta dolar AS dalam Program Happy Friday telah diberikan kepada pemegang OKB.

OKB belum pernah diluncurkan pada blockchain manapun sebelumnya, karena tim pengembangannya telah diam-diam membangun chain publik mereka sendiri – OKChain. Dikarenakan para pengguna OKB di komunitas telah menyarankan kami untuk meluncurkan OKB pada blockchain publik, tim kami telah memutuskan untuk meluncurkan 300 juta OKB yang beredar di jaringan ERC20, dan penarikan akan dibuka pada 29 April pada jam 11:00 (CET, UTC +1).

Alamat smart contract: https://etherscan.io/token/0x75231f58b43240c9718dd58b4967c5114342a86c

Setelah peluncuran, para pengguna dapat menarik OKB mereka ke wallet yang kompatibel dengan ERC20. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk memindahkan OKB Anda ke cold wallet kami yang baru diluncurkan, yang dibangun di atas sistem keamanan yang sangat berlapis. Cold Wallet dapat diakses melalui aplikasi OKEx terbaru dan mendukung sebagian besar token ERC20 dan token yang populer lainnya. (Tambahan: Jangan lupa untuk mem-back up seed phrase kalian, yang merupakan SATU-SATUNYA cara untuk mengambil aset Anda di wallet. Dan perlu diingat bahwa OKB yang ditarik ke cold wallet OKEx atau wallet lainnya tidak dapat berpartisipasi dalam Program Happy Friday kami.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, periode penguncian dari sisa 700 juta OKB akan ditunda dari 2020 hingga 2022. Exchange ini akan mengumumkan jadwal penguncian yang telah diperbarui setengah tahun sebelum 2022.

Selain itu, pembangunan OKChain saat ini sudah memasuki tahap akhir. Mereka memperkirakan bahwa mainnet OKChain akan diluncurkan pada bulan Juni, 2019. OKB-ERC20 akan ditukar ke OKBChain setelah kami mengkonfirmasi stabilitas jaringan kami. Pada saat swap, OKB akan menjadi satu-satunya token yang berdasarkan OKChain. Token tersebut juga akan tersedia untuk penyelesaian biaya, dan dapat memanfaatkan DApp yang dikembangkan di OKChain.

Akhirnya, beberapa waktu ini banyak masukan dari pelanggan OKEx, yang menyarankan untuk mengganti Program Happy Friday kami dengan pendekatan ” Buy Back & Burn” OKB. Saat mereka sedang meninjau kemungkinan pendekatan semacam itu dan dampaknya terhadap ekosistem OKB, mengingat pemegang OKB kami akan kehilangan bonus mingguan mereka dengan perubahan tersebut. Kami akan menghargai setiap masukan dari pengguna kami untuk membantu kami meningkatkan ekosistem kami. Silahkan jangan pernah ragu untuk memberikan masukan kalian perihal OKEx di seluruh channel social media kami.