Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

OKEx Luncurkan Mainnet OKExChain dan OKT!

anisa giovanny     Wednesday, January 6 2021

OKEx, sebagai salah satu bursa mata uang kripto terbesar akhirnya resmi meluncurkan mainnet OKExChain setelah melakukan lebih dari 10 versi pembaruan berulang dan pengembangan berkelanjutan dari komunitas di testnet. OKEx juga membagikan hadiah senilai $80 bagi pendaftar baru di bursa. Selengkapnya…


Dari pengejaran rantai publik berkinerja tinggi paling awal hingga rantai aplikasi transaksi terdesentralisasi, hingga rantai transaksi OKExChain terakhir. Dalam 3 tahun, dengan 3 arah berbeda, OKEx akhirnya dengan bangga menemukan tujuan sebenarnya dari proyek.

Ini adalah proyek bersumber terbuka yang berfokus pada pembangunan ekosistem perdagangan. Bursa ini menyambut semua orang yang memiliki visi yang sama dengan OKEx untuk bergabung dalam komunitas.

Ini adalah komunitas blockchain yang terbuka, terdesentralisasi, dan sepenuhnya bersumber terbuka, yang berarti bahwa siapa pun dapat menggunakan kode terbuka milik OKEx untuk memulai rantai transaksi mereka sendiri, dan siapa pun dapat membangun aplikasi pada rantai transaksi melalui fitur smart contract di OKExChain.

Token OKExChain – Model Ekonomi

Token (OKT) adalah token asli OKExChain dengan 10 juta penerbitan awal. OKT memiliki model halving yang sama dengan Bitcoin, hadiah blok awal adalah 1 OKT, dan dibagi dua setiap tiga tahun, total penerbitan teoritis sekitar 72,2 juta.

okex
okex

Cara Mendapatkan OKT

Karena pemegang OKB telah memainkan peran penting dalam pengembangan dan tata kelola OKExChain, OKT akan dikeluarkan pada OKEx Jumpstart untuk pemegang OKB.

Setelah mainnet resmi diluncurkan, pemegang OKT juga dapat memperoleh biaya transaksi dan mendapatkan block reward dengan menjadi OKExChain Super Nodes. Untuk detail tentang cara menjadi Super Node, silakan merujuk ke sini.

Baca juga: Trading di OKEx dan Dapatkan Akses Crypto Bot Gratis!

Proses Peluncuran OKExChain

Peluncuran mainnet OKExChain akan dibagi menjadi empat tahap.

Tahap pertama

Tahap pertama adalah tahap pembuatan OKExChain, dari 2021-01-01 01:00 (JKT) hingga 2021-01-14 01:00 (JKT). Untuk aturan rinci, silakan merujuk ke “Pengumuman tentang Pengumpulan OKT“.

Tahap Kedua

Tahap kedua adalah tahap pengujian stabilitas mainnet OKExChain, harap perhatikan kemajuan terbaru untuk durasi tertentu. Setelah mainnet diluncurkan, akan dilakukan koordinasi dengan komunitas untuk melakukan pengujian akhir seluruh jaringan untuk memastikan keamanan dan keandalannya.

Tahap Ketiga

Setelah sistem melewati tahap pengujian, fungsi transfer awalnya akan diaktifkan setelah proposal Super Notes, yang berarti jaringan secara resmi memasuki tahap ketiga dimana pengguna dapat menarik OKT ke OKExChain.

Tahap Keempat

Mesin virtual kontrak pintar akan diaktifkan setelah proposal Super Note, dan OKExChain akan kompatibel dengan semua proyek di Ethereum. Saat ini, jaringan utama akan diluncurkan secara resmi sepenuhnya.

Daftar OKEx sekarang, dan menangkan reward pendaftar baru senilai $80 disini!