Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

OKEx Jumpstart Mengumumkan Penjualan Token HyperDAO

Felita Setiawan     Wednesday, February 19 2020

OKEx, salah satu bursa aset kripto terbesar di dunia, baru saja mengumumkan mengenai penjualan token baru melalui program OKEx Jumpstart mereka. Penawaran perdana token HyperDAO (HDAO) tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 25 Februari 2020. Penawaran perdana token yang merupakan yang ke-10 dalam program OKEx tersebut ditujukan untuk mendorong pengembangan serta adopsi infrastruktur blockchain di berbagai industri.

Projek tersebut (HyperDAO) diperkirakan dapat mendapatkan tempat di program OKEx Jumpstart dikarenakan potensinya yang sangat besar untuk mengembangkan serta membangun ekosistem Decentralized Finance (DeFi) yang lebih efisien, transparan, serta dapat diandalkan. Projek HyperDAO sendiri ditujukan untuk menempatkan dirinya sebagai platform jasa finansial terpadu untuk pengguna global. Pada saat mengumumkan penjualan token HDAO, OKEx juga menyebutkan bahwa visi HyperDAO di bidang desentralisasi keuangan sangat sejalan dengan visi OKEx serta implementasi yang luas atas solusi-solusi yang diberikan oleh HyperDAO dapat memicu transformasi model bisnis sentralistik yang sekarang ada menuju desentralisasi dimana tata kelola suatu lembaga dapat diselenggarakan secara bersama-sama oleh komunitas, bukan hanya oleh segelintir orang.

Membahas kembali mengenai komitmen perusahaan untuk mengembangkan solusi jasa keuangan berbasis blockchain untuk seluruh lapisan masyarakat, Jay Hao, CEO OKEx menyinggung HyperDAO dan berkata,

“OKEx percaya pada Industri Finansial Terdesentralisasi (DeFi), dan itu lah yang sedang kami kejar perkembangannya. Kami dengan bangga bermitra dengan HyperDAO yang juga memiliki visi yang sejalan dengan kami. HyperDAO membawa babak baru yang dapat diaplikasikan di kehidupan nyata ke industri ini. Saya selalu terkagum dengan banyaknya inovasi di luar sana dan ini adalah suatu hal yang membahagiakan buat kami untuk dapat membantu mereka mewujudkannya. Kami harap para pelaku industri lainnya dapat bergandeng-tangan bersama-sama untuk membawa inovasi-inovasi berbasis blockchain ke hidup semua orang.”

Pernyataan Hao tersebut senada dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Direktur dari Monetary Markets Lennix Lai yang disampaikan sela-sela sesi di World Economic Forum tahunan di Davos, dimana beliau menuturkan bahwa OKEx siap untuk bekerja bersama mitra-mitra yang menawarkan solusi berbasis blockchain untuk menyelesaikan isu-isu populasi yang belum memiliki akses perbankan. Salah satu hal yang dibahas oleh Lai yang menurutnya sangat dibutuhkan untuk inklusifitas keuangan di masa depan adalah adanya Stablecoin yang tentunya memiliki reputasi baik. Ekosistem HyperDAO diharapkan akan dapat menyediakan ekosistem jasa keuangan yang komperhensif, terpadu, serta dilengkapi dengan infrastruktur yang mendukung Stablecoin, crowdfunding, pendanaan mikro, sistem kependudukan elektronik, dan lain-lain.

Dengan tercapainya cakupan penerapan yang menyeluruh di level mikro dan makro, HyperDAO menunjukan potensi yang besar bagi OKEx untuk bersinergi bersama dalam mewujudkan revolusi sistem finansial. Pada penjualan token mendatang, total supply sebesar 5 Milyar token HDAO akan dipasarkan melalui OKEx Jumpstart seharga $0.01/ token. Harga tersebut lebih rendah apabila dibandingkan dengan harga pada private sale HDAO yang bersyarat pembelian minimal sejumlah 32,000 HDAO.

Pada penjualan token HyperDAO, token terbitan OKEx OKB akan dijadikan medium untuk pembelian yang nilainya akan dihitung berdasarkan harga OKB terhadap USD pada saat penjualan token tersebut berlangsung. Penjualan token HDAO akan diselenggarakan dalam 2 sesi secara berturut-berturut, yaitu OKBelievers Exclusive Allotment Session yang akan dibuka tanggal 25 Februari 2020 pukul 11:00 WIB (04:00 UTC) dan OKTraders Privilege Allotment Session yang akan dibuka satu jam berikutnya pada pukul 12:00 WIB (05:00 UTC). Total token yang akan dijual pada tiap-tiap sesinya adalah sebesar 100 juta HDAO dengan batas pembelian individual sebesar 400,000 HDAO.

Setelah penjualan token tersebut, pair HDAO/USDT dan HDAO/USDT akan dapat diperdagangkan di spot market di hari yang sama pada pukul  14:00 WIB (07:00 UTC) untuk pair USDT dan pukul 16:00 WIB (09:00 UTC) untuk pair USDK.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan token HyperDAO dapat mengunjungi link berikut – https://www.okex.com/activity/jumpstart?channelFlag=AC1505893348

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.