Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Mitra Exchange OKEx di Wilayah CIS, IEX, Meluncurkan ICO Pertamanya

Felita Setiawan     Monday, July 15 2019

Mitra OKEx di wilayah Commonwealth of Independent States (CIS), iExchange, meluncurkan ICO pertamanya dengan token IEX Coin. Demi keamanan dana dan penggunaannya sebagaimana dimaksud, penyelenggara ICO bertanggung jawab di hadapan hukum negara di mana yurisdiksinya beroperasi.

Untuk para investor awal, perusahaan akan memberikan kesempatan untuk membeli token pada nilai nominal setelah selesainya tahap ICO pertama, bahkan jika pada saat itu harga pasar mereka akan melambung tinggi.

Detail Whitepaper di sini: https://www.iexc.net

Penjualan Token diatur oleh pertukaran yang diatur iExchange (https://iex.net), yang beroperasi di yurisdiksi Belarusia (Technologies Park of the Republic of Belarus).

Fitur Utama:

  • iExchange – platform pertama di CIS, yang berhasil lulus audit dari sebuah perusahaan Big Four;
  • Telah memenuhi persyaratan dari semua regulator
  • Dana resmi lebih dari $1.000.000

Update terbaru mengenai iExchange: https://t.me/iex_net

Token sale link: https://www.iexc.net

Telegram Channel of English: https://t.me/iex_net

Telegram Channel of Russian: https://t.me/Iexchange_news

Baca Juga: Apa Itu ICO – Initial Coin Offering?

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.