Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Project OK Jumpstart Berikutnya: Wirex Segera Tiba

Felita Setiawan     Friday, June 28 2019

Pada 24 Juni, OKEx mengumumkan bahwa OK Jumpstart ke-4 akan meluncurkan proyek baru WIREX, bank mata uang kripto terbesar di Eropa, pada tanggal 1 Juli. Setelah pengumuman tersebut, harga OKB mengalami peningkatan tajam sebesar 20%, yang menunjukkan penilaian tinggi orang terhadap WXT dan OKB. Dengan mempelajari whitepaper WIREX Token (WXT), proyek ini benar-benar layak dinanti dalam hal pengguna, kepatuhan, dan harga. Harapan peningkatan pasar yang tinggi dapat membakar kembali antusiasme pengguna untuk IEO.

Basis pengguna besar: WIREX melayani lebih dari 2 juta pengguna dari 130+ negara dan wilayah

Sebagai raksasa pembayaran mata uang digital yang didirikan selama 5 tahun, WIREX adalah platform pembayaran terbesar di dunia yang mengintegrasikan mata uang kripto dan mata uang legal dengan mulus. Ini memiliki berbagai macam basis pengguna dan skenario aplikasi praktis di luar negeri. Dengan lebih dari 2 juta pengguna, produk ini tersedia di lebih dari 130 negara, dan lebih dari 3.000 perusahaan terdaftar di WIREX. Jumlah pelamar dalam daftar tunggu untuk wilayah Amerika dan Asia Pasifik telah mencapai lebih dari 700.000.

Menurut data SimilarWeb, kunjungan bulanan WIREX saat ini melebihi satu juta.

okex wirex
okex wirex

Full Compliance: WIREX adalah satu-satunya perusahaan blockchain yang diatur oleh FCA dan PCI DSS

Sebagai satu-satunya perusahaan blockchain di dunia di bawah pengawasan ganda FCA dan PCI DSS, WIREX mewakili standar kepatuhan keamanan tertinggi dalam industri blockchain.

FCA (Financial Conduct Authority) Inggris adalah salah satu regulator paling ketat di dunia yang bertanggung jawab untuk mengawasi perbankan, asuransi, dan investasi. Jika lembaga keuangan memperoleh lisensi dari FCA, dapat dipastikan bahwa lembaga tersebut telah mencapai standar kepatuhan tertinggi, keamanan, dan praktik bisnis.

Saat ini, WIREX telah memperoleh lisensi pembayaran elektronik FCA, menjadi salah satu dari tiga perusahaan blockchain yang memiliki lisensi ini. Dua perusahaan blockchain lainnya yang telah mendapatkan lisensi termasuk Coinbase dan Circle. Adapun raksasa jejaring sosial Facebook, yang berencana menerbitkan mata uang stabil Libra, juga menerima lisensi FCA baru-baru ini.

okex wirex
okex wirex

PCI DSS (Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran), yang dikembangkan oleh anggota pendiri Dewan

Standar Keamanan PCI, mewakili standar keamanan tertinggi dalam industri pembayaran pihak ketiga. Saat ini, WIREX telah lulus persyaratan keamanan tertinggi industri untuk sertifikasi PCI DSS, dan posisinya dalam industri ini sebanding dengan Alipay.

Artikel Terkait: OK Jumpstart Perkenalkan Project IEO ke 4: WIREX

Harga yang lebih rendah: Harga jual token WIREX di OK Jumpstart adalah 50% dari harga pasar

Saat ini, total pasokan WXT adalah 10 miliar koin, dan penawaran umum adalah 100 juta koin. Harga 1 WXT sama dengan 0,01 USD. Dalam OK Jumpstart ke-4, WXT memiliki total pangsa penjualan 400 juta dalam dua putaran, yang merupakan 80% dari likuiditas WXT. Penempatan pribadi akan dibuka kunci 6 bulan kemudian setelah diluncurkan pada platform, yang berarti bahwa sebagian besar sirkulasi WIREX berada di OK Jumpstart.

ok jumpstart wirex
ok jumpstart wirex

Harga jual WXT pada OK Jumpstart ke-4 adalah $ 0,005, dan biayanya hanya setengah dari harga pasarnya. Karena itu, laba atas investasi bisa tinggi. Menurut tiga proyek OK Jumpstart sebelumnya, harga gertakan sekitar 60% hingga 80% dari harga penawaran pribadi, sementara harga gertakan WXT bahkan lebih rendah.

Kesimpulannya, pada tingkat kekuatan perusahaan, WIREX memiliki volume pengguna yang besar dan berbagai wilayah layanan; pada tingkat kepatuhan, WIREX telah memperoleh lisensi industri yang paling berharga, FCA dan sertifikasi ganda PCI DSS; dalam hal rasio sirkulasi WXT, harga IEO saat ini lebih menarik dan lebih layak bagi investor untuk meningkat. Tidak ada keraguan bahwa proyek berkualitas tinggi ini layak dinanti-nantikan!

Untuk detail lebih lanjut tentang Jumpstart OK ke-4, silakan klik tautan: http://bit.ly/2J4BMBn