Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Nilai Blockchain Plus dari BitCherry Berikan Inovasi dan Revolusi

anisa giovanny     Monday, February 24 2020

BitCherry adalah proyek blockchain, yang dimulai dari sektor komersial terdistribusi dan sekarang dikenal sebagai infrastruktur blockchain komersial berskala dunia yang didasarkan pada teknologi IPv8.

Di tahun keduanya ini BitCherry telah mengalami inovasi dan revolusi pradigma dalam teknologi. Soal filosofi Bitcherry berkeinginan memberikan desain yang aman, efisein, dan independen agar dapat memanfaatkan lingkungan bisnis yang saat ini ada dan tetap fokus untuk berada di jalur tersebut.

Konsep inti dari proyek yang dibuat adalah untuk  mengintegrasikan kebutuhan bisnis, tren pasar, dan pengguna  secara keseluruhan dengan mengintegrasikan pengalaman praktis dan aplikasi strategis  dari Internet tradisional, dan operasi  pada tiap individu.

Dibandingkan dengan ETH, EOS dan  public chain tradisional lainnya, arsitektur teknis BitCherry dirancang untuk menjangkau lebih jauh yang akan memperkuat ambisi praktisi dari public chain serta memperoses data puluhan kali per detik.

Bitchery sendiri menggunakan algoritma konsensus aBFt dan dilampirkan pada HashGraph yang memperkenalkan mekanisme ekspansi karena rantai samping lateral dan longitudinal mendasari desain arsitektur  yang memungkinkan untuk mendapatkan sumber daya komputasi dan kemampuan pemrosesan layanan ekstensi yang dapat diskalakan di seluruh layanan ekstensi dapat diskalakan di seluruh prosesor core dan jaringan.

Node konsensus dari seluruh jaringan dapat diperluas hingga lebih dari 100 ribu, dan node yang berpartisipasi dalam konsensus setiap transaksi dapat dikontrol dalam beberapa ratus. Selain memastikan efisiensi dan stabilitas tinggi, TPS juga memastikan desentralisasi, lebih dari 100.000.

Ini juga akan berjalan dengan lapisan jaringan IP yang kurang lebih mendasar dan lapisan data link, artinya BitCherry dapat mencapai komunikasi P2P dengan kecepatan tinggi antara dua perangkat di seluruh dunia, cross-network, firewall, network wall dan dalam lapisan aplikasinya, BitCherry dapat mencapai Layanan Domain + DNS + terdesentralisasi, layanan Web terdesentralisasi HTTP + dan layanan aplikasi terdesentralisasi lainnya.

Penggunaan komunikasi terenkripsi point to point dan otorisasi tanda tangan, perjanjian P2P + dapat mencegah serangan DNS, serangan DDOS, dan lebih efektif memastikan privasi dan keamanan node.

Seperti yang kita semua tahu, dalam gelombang revolusi yang dipimpin teknologi ini, pengembang harus menjadi andalan blockchain dan kekuatan utama untuk membangun ekosistem teknologi.

Oleh karena itu, semakin rendah biaya pengembangan dan semakin baik kurva belajarnya, semakin banyak perusahaan dan Dapps yang tertarik untuk bergabung dengan ekologi ini.

BitCherry Miliki Smart Contract yang Berpotensi

BitCherry memiliki smart contract yang berfungsi penuh, berorientasi pada pengembang dan ramah. Ini adalah smart contract Docker yang berfungsi lengkap dan mendukung banyak bahasa pemrograman dan mendukung sumber daya eksternal yang selama ini masih terisolasi.

Dalam hal bahasa pemrograman, akan mendukung bahasa Solidity, dan akan mendukung bahasa C ++, Java, Go dan TypeScript untuk pengembang kontrak EOS. Ini bisa memungkinkan perusahaan dan pengembang individu untuk menghemat banyak waktu untuk  masuk secara mekanik, proses pembelajaran berulang, dan lebih fokus pada pengembangan logika bisnis inti.

Bitcherry 1

Semua ide dan keunggulan yang diberikan BitCherry ini dipaparkan dalam Turkey Economic Summit 2020 yang berlangsung pad 20 Februari lalu. Di acara ini BitCherry juga berperan sebgai sponsor. Dengan segala ide yang dijelaskan, BitCherry bukan hanya melakukan pembaruan secara teknis namun menjadi literasi yang baik bagi seluruh industri.

Bitchery juga akan mematahkan belenggu aplikasi bisnis praktis untuk tujuan memberikan pengalaman internet yang terintegrasi demi terciptanya evolusi teknologi informasi.

Ini juga akan melakukan inovasi teknologi terintegrasi dari sudut pandang rekayasa sistem public chain, dan BitCherry memiliki pandangan masa depan yang begitu menjanjikan bagi public chain komersial.