Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

NEM Bermitra dengan BOS Dukung Perlindungan Orang Utan di Indonesia,

anisa giovanny     Tuesday, February 2 2021

Orang utan kini menjadi spesies yang dilindungi, keberadaan mereka pun ikut terancam karena banyaknya lahan hutan yang dibuka untuk perkebunan.

Karena itu, ada sebuah organisasi yang bertujuan untuk melindungi orang utan dari kepunahan dan dapat hidup dengan.

Ia adalah Borneo Orangutan Survival Foundation atau BOS. Mereka berlokasi di Indonesia dan organisasi mitra seperti BOS Jerman, BOS UK, BOS Australia dan Save the Orangutan Denmark dan Swedia.

Dengan bantuan Borneo Orangutan Survival (BOS), 468 orangutan telah dilepas dengan selamat ke alam liar, dan 527 orangutan dirawat di suaka margasatwa.

Selain BOS turut serta NEM Group yang berkeinginan untuk memastikan kelestarian orang utan dan lingkungan. Grup ini adalah entitas pengelola NEM merasakan kewajiban yang kuat dalam pemenuhan tanggung jawab sosial perusahaannya.

Baca juga: Prospek NEM (XEM) 2018, Prediksi Harga Pasar Meningkat

NEM Kolaborasi Lestarikan Orang Utan

Dengan bermitra dengan BOS, NEM dapat berkontribusi pada pelestarian orang utan Kalimantan di alam liar dengan teknologinya yang ramah lingkungan dan pengaruh yang kuat di dunia crypto.

NEM berencana untuk membantu BOS dalam mengintegrasikan XEM / XYM. Integrasi ini sebagai metode donasi yang lebih transparan untuk memastikan setiap donasi dapat dilacak di buku besar publik.

Strategi kemitraan ini fokus untuk menghadirkan platform dan mitra yang memperkuat ekosistem dan menyediakan akses ke lebih banyak orang yang tertarik dengan NEM dan Symbol, sekaligus sebagai cara untuk menumbuhkan platform tersebut.

“ Kemitraan baru kami dengan BOS Jerman adalah contoh sempurna dari komitmen kami pada masalah yang lebih besa. Fokus kami untuk menunjukkan bagaimana NEM dan Symbol dapat berkontribusi. Contohnya BOS Foundation di Indonesia untuk memberikan masa depan yang berkelanjutan bagi Orangutan di Kalimantan,” tulis keterangan resmi dari Nem di websitenya.

Awalnya kemitraan ini menyediakan sarana untuk menggunakan XEM untuk memberikan donasi langsung ke BOS.

Namun pihak NEM akan mengembangkan hubungan yang lebih erat dan cara untuk berkolaborasi di masa mendatang.

Informasi ini bisa didapatkan kembali di sini