Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Nash Integrasikan Avalanche (AVAX) ke Rangkaian Produk DeFi Miliknya

anisa giovanny     Monday, March 29 2021

Avalanche yang merupakan platform bagi sumber terbuka yang dapat meluncurkan aplikasi terdesentralisasi dan penerapan blockchain bagi perusahaan dalam satu ekosistem kini mengintegrasikan Nash yang cepat dan mudah digunakan bagi DeFi.

Nash sendiri adalah platform yang cepat dan mudah digunakan untuk layanan keuangan terdesentralisasi, mengintegrasikan AVAX ke dalam dompet non-kustodian, pasar spot Eropa, dan gerbang pembayaran dalam fiat.

Didirikan pada tahun 2017, Nash adalah perusahaan fintech yang berfokus untuk menjembatani kesenjangan antara mata uang kripto dan lokal. Nash menyediakan layanan gateway fiat / crypto untuk pelanggan ritel dan bisnis, menggabungkan harga dan biaya terendah dengan wallet non-kustodian dengan keamanan tinggi.

Pembayaran Fiat akan Diintergasikan oleh Nash

Pada kuartal dua nanti, gerbang pembayaran dengan fiat dari Nash akan diintegrasikan langsung ke wallet Avalanche.

Nash pun akan segera mengintegrasikan rekening bank dengan mata uang nasional secara langsung ke platformnya. Ini akan menawarkan akses mudah ke penghasilan yang didukung DeFi bagi pengguna ritel baru.

Kemudian, setelah menyelesaikan integrasi di Q2, pengguna platform Nash dapat membeli dan menjual AVAX secara instan hanya dengan biaya 1% menggunakan mata uang Eropa yang didukung dalam platform dan memanfaatkan wallet perangkat lunak yang diamankan memalui multi-party computation (MPC).

AVAX adalah token asli jaringan Avalanche. Ini adalah aset dengan jumlah terbatas dan langka yang digunakan sebagai biaya dalam jaringan, dalam mengamankan platform melalui staking, dan menyediakan unit akun dasar antara beberapa subnet yang dibuat di Avalanche.

Dengan terintegrasinya Nash langsung ke wallet Avalanche akan menciptakan pengalaman yang lebih efisien bagi pengguna dalam mengakses ekosistem DeFi yang berkembang pesat di Avalanche.

Aktivitas kontrak pintar di platform telah berkembang pesat sejak peluncuran Avalanche-Ethereum Bridge (AEB) pada 8 Februari lalu. Sejak saat itu, transaksi kontrak pintar telah meningkat sebesar 1,279% menjadi lebih dari 750,000. Jumlah wallet unik meningkat sebesar 1,991% menjadi lebih dari 45,000.

 “Avalanche adalah salah satu platform blockchain baru yang paling menjanjikan. Ada ekosistem yang tumbuh cepat yang sudah hidup di rantai-C. Mekanisme konsensus barunya memberdayakan visi subnet yang bekerja secara interoperabel yang sangat menarik dalam space ini,” kata CEO Nash Ethan Fast.

Ia kembali menambahkan jika Nash dengan senang hati membantu dan bekerja sama dengan Avalache untuk membuat platform ini bekerja dengan baik.

Hal ini pun untuk menawarkaan harga kompetitif di pasar bagi investor melalui gerbang pembayaran fiat dari  Nash. Kemudian untuk menyediakan wallet baik di web dan seluler bagi AVAX yang dijamin dengan multi-party computation.

Baca juga: Avalanche Adakan MoneyDance, dengan Hadiah Hingga Rp553 Juta

Sejak peluncuran mainnet, AVAX telah tercatat dan melantai di bursa terkemuka yang ada di seluruh dunia. Mulai dari Korea ke Turki hingga Amerika Serikat. Pengguna tersebar di seluruh dunia dan mendapatkan akses yang cepat dan andal ke AVAX.

Tentang Nash

Nash adalah perusahaan fintech yang menggabungkan rangkaian layanan dari aset digital secara non-kustodian bersama gerbang pembayaran dalam fiat terkemuka di pasar.

Pengguna dapat berinvestasi, memperdagangkan, dan melakukan pembayaran dengan aset digital, dan Nash tidak akan pernah mengontrol dana mereka. Biaya pembelian Fiat serendah 0%.

Nash mengoperasikan satu-satunya pertukaran Layer-2 yang mendukung perdagangan Bitcoin asli, lintas rantai dengan Ethereum dan NEO.

Tentang Avalanche

Avalanche adalah platform bagi sumber terbuka yang dapat meluncurkan aplikasi terdesentralisasi dan penerapan blockchain bagi perusahaan dalam satu ekosistem yang bekerja secara interoperable dan juga sangat scalable.

Avalanche mampu memproses 4,500+ transaksi/detik dan langsung dapat mengkonfirmasi transaksi. Pengembang Ethereum dapat dengan cepat membangun Avalanche saat soliditas bekerja melampaui batas.

Informasi ini bisa diperoleh kembali di sini

Agar kamu tidak ketinggalan info seputar Nash dan Avalanchhe silakan kunjungi Situs Web dan Twitter dari Nash dan Twitter Avanlache.