Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

My Neighbor Alice Adakan Penjualan Tanah Virtual, Ini Caranya!

anisa giovanny     Monday, March 29 2021

Alice adakan penjualan plot atau tanah virtual di game My Neighbor Alice, pemain bisa membeli tanah yang terbagi di berbagai kepulauan. Tanah virtual atau plot ini bisa digunakan pemain untuk bermain dan mengeksplor lebih dalam game My Neighbor Alice.

Di Alice ada Kepulauan Lummelunda terdiri dari 6 pulau: Snowflake Island, Medieval Plains, Lummestad (The Town), Nature’s Rest, Sandy Coast, and Submerged Island’s.

Baca juga: My Neighbor Alice Masuk ke Binance Launchpool dan Segera Listing

Plot pertama yang akan dijual adalah di pulau Nature’s Rest yang rimbun dan indah. Penjualan akan dimulai pada tanggal 27 April dan bersiaplah untuk mempertaruhkan token ALICE  agar kamu bisa untuk menjadi salah satu dari sedikit orang yang beruntung menjadi pemilik tanah pertama di Nature’s Rest.

Plot dan Harga Diskon untuk Pemain Awal!

  • Jumlah plot untuk dijual: 927 (kurang dari 5% dari plot di Nature’s Rest)
  • Biaya Asli per plot: 50 ALICE
  • Diskon pemain awal: 60%
  • Biaya per plot setelah diskon: 20 ALICE
  • Mulai stake: 27 April pukul 12:00 UTC
  • Stake berakhir: 11 Mei pukul 12:00 UTC

Aturan Penjualan tanah untuk Nature’s Rest

Untuk batch penjualan tanah ini, kami mengundang tetangga dengan token ALICE atau CHR untuk bergabung dalam penjualan.

Karena hanya ada sedikit tanah yang tersedia di Nature’s Rest, kami akan mengadakan putaran lotere untuk memilih tetangga yang beruntung yang memenuhi syarat untuk penjualan.

Setiap bagian tanah bernilai 20 ALICE, agar memenuhi syarat untuk pendaftaran tanah, kamu perlu mentransfer 20 ALICE ke kontrak yang ditunjuk terlebih dahulu, dan token akan dikembalikan jika pembelian kamu tidak berhasil

Kamu perlu mempertaruhkan 50 token ALICE atau 1000 token CHR setidaknya 1 hari sebelum penjualan aktual, untuk menerima 1 tiket lotere.

Jika kamu mempertaruhkan lebih banyak per hari, kamu akan mendapatkan lebih banyak tiket dan akan meningkatkan peluang untuk menang.

Pihak My Neighbor Alice akan mengambil data harian pada pukul 12:00 UTC. Setiap hari mereka akan membagikan tiket hadiah. Kamu bisa mendapatkan tiket selama maksimal 14 hari.

Penyediaan Likuiditas

Penyediaan likuiditas: Untuk ALICE, kamu dapat mempertaruhkan pasangan ALICE / BNB di Pancake Swap atau ALICE / ETH atau ALICE / USDT di Uniswap

Alamat resmi:

  • ALICE-USDT: https://info.uniswap.org/pair/0xde93684627d4e34d6ef96adf5bcabf10b E5E5E5dd81
  • ALICE- ETH : https: //info.uniswap.org/pair/0x30bc873193466dc59fc08159460c49f26f609795
  • ALICE – BNB di Pancake Swap: https://pancakeswap.info/pair/0xe022baa3E5E87658f789c9132B10d7425Fd3a389
  • Untuk CHR, kamu dapat mempertaruhkan token di kontrak resmi

Semakin banyak token yang kamu pertaruhkan, semakin banyak tiket yang dapat kamu terima. Misalnya, jika memutuskan untuk mempertaruhkan 500 token ALICE selama 14 hari, maka kamu akan menerima 140 tiket.

Pada tanggal penjualan tanah (12 Mei), pihak Alice akan menarik banyak tanah untuk semua calon pemain yang memenuhi syarat.

Jika kamu terpilih, kamu akan dapat mendaftarkan kepemilikan  dan menambah jaminan atas tanah yang berhasil diperoleh.

Jika tidak, kamu dapat menarik ALICE yang sudah dipertaruhkan sebelumnya

“ Kami tahu bahwa lahan yang tersedia terbatas dan tidak semua orang bisa mendapatkan satu bagian, tetapi jangan khawatir – 50% dari tanah akan dicadangkan untuk persewaan dan fasilitas umum. Jadi, meskipun kamu tidak akan bisa memiliki sebidang tanah, kamu masih bisa bersenang-senang di dalam game,” tulisa pihak My Neighbor Alice dalam keterangan resminya.

Hal yang Bis Dilakukan jika Mendapat Tanah di Alice

Tanah akan menjadi aset dasar di My Neighbor Alice. Ini akan menjadi ruang di mana sebagian besar gameplay akan berlangsung, serta menjadi kanvas untuk kustomisasi dan ekspresi diri pemain.

Total akan ada sekitar 100.000 keping tanah yang tersedia di dalam game. Melalui fitur persewaan untuk pemilik tanah dan semua tanah yang dicadangkan untuk persewaan dan fitur publik, ini memungkinkan basis pemain yang jauh lebih besar, sebuah permainan untuk dinikmati jutaan orang.

Lands in My Neighbor Alice menawarkan pengalaman unik bagi pemain untuk membuat, merancang, dan bersosialisasi dalam game. Kamu  dapat mengubah lanskap, membangun dan mengimpor aset yang dimiliki ke tanah kamu dan menjadikannya milik kamu di dunia Alice.

Nantinya Alice  dapat mengunjungi tanah pemain  dan juga mengundang NPC lain untuk memandu kamu bermain melalui Kepulauan Lummelunda.

Kamu  juga dapat mengundang teman lain untuk mengunjungi atau tinggal,  mengobrol, membangun sesuatu, dan menyelesaikan misi yang menyenangkan bersama.

Selain itu, karena tanah direpresentasikan sebagai NFT dalam game, kamu dapat menganggapnya sebagai aset itu sendiri. Kamu dapat membeli dan menjual tanah baik di pasar dalam game maupun di bursa NFT pihak ketiga. Sebagai pemilik tanah, kamu juga bisa menyewakan tanah untuk mendapatkan keuntungan.

Baca juga: 3 Alasan Ini Sebabkan Token NFT Semakin Populer

Ini akan menandai yang pertama dari rangkaian penjualan tanah di My Neighbor Alice.

Selengkapnya soal penjualan tanah di Alice bisa dapatkan di sini.