Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Mengenal ETHA LEND untuk Optimalisasi Hasil DeFi Lintas Rantai

anisa giovanny     Friday, February 19 2021

Di antara banyak peluang dengan potensial tinggi bagi pengguna di ruang DeFi, yang nampak paling menonjol adalah Yield Farming.

Ini adalah komponen penting dalam sistem keuangan desentralisasi yang memungkinkan pengguna individu dan institusi untuk membiayai diri mereka sendiri.

Namun bagi kebanyakan orang Yield Farming termasuk hal  yang sulit dipahami,  utamanya bagi orang-orang yang baru masuk sektor DeFi. 

Ingin memahami Yield Farming? Kamu bisa menemukannya di sini

Pasar DeFi saat ini memiliki faktor-faktor yang mempersulit pengguna untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Tiga faktor penghambat utama termasuk biaya transaksi yang tinggi, toleransi risiko terbatas dengan harga pasar yang tidak jelas, dan tidak adanya interoperabilitas di pasar.

Ada beberapa proyek dalam DeFi yang bertujuan untuk meningkatkan likuiditas, antarmuka platform, dan pengurangan biaya.

Salah satunya adalah ETHA Lend yang menghadirkan terobosan konkret untuk optimalisasi hasil dan pasar peminjaman DeFi secara umum.

Proyek ini bertujuan untuk merampingkan semua kekurangan DeFi ini dengan mengedepankan pengoptimal hasil yang komprehensif.

Protokol pengoptimalan hasil pinjaman ETHA Lend membuat operasi menjadi lebih cepat bagi pengguna.

Platform berbasis lintas rantai ini menyajikan pasokan yang digerakkan oleh algoritme, kesederhanaan, antarmuka yang mudah digunakan, UI sederhana, keseimbangan pengguna yang mendalam, dan efisiensi biaya.

Jika digabungkan, nilai-nilai ini memungkinkan proyek ini membuat sistem yang akan menghadirkan terobosan terhadap kompleksitas pertanian hasil dan akan menghidupkan kembali pasar peminjaman DeFi.

“ Kami berharap dapat menyelaraskan visi dan keahlian kami dengan perkembangan ekosistem Polkadot DeFi. Ini adalah keuntungan substansial yang dapat kami tawarkan kepada pengguna kami sebagai penggerak dan penggerak awal revolusioner pasar DeFi “ jelas pihak ETHA Lend di blog resminya.

Mengenal ETHA Lend

ETHA Lend adalah pengoptimal hasil agnostik berantai yang didukung oleh Polkadot dan saat ini ada di Ethereum Blockchain.

Baca juga: Apa itu Ethereum? Panduan Dasar untuk Pemula!

Proyek ini menawarkan kepada pengguna antarmuka yang canggih dengan fitur yang mudah dipahami dan sederhana untuk menghilangkan kerumitan ruang peminjaman DeFi asli.

Fitur yang menentukan ETHA Lend adalah penggunaan algoritme cerdas yang secara otomatis menghitung faktor risiko, mengalokasikan aset di seluruh protokol pencocokan terbaik, dan mengoptimalkan peluang hasil.

Pengguna juga dapat menikmati proses pencocokan langsung yang elegan dengan protokol peminjaman dan DEX di dua jaringan.

Dengan efisiensi operasional ini, ETHA Lend dapat menyediakan saluran yang relatif sederhana bagi penyedia likuiditas untuk berinteraksi dengan berbagai protokol.

Hal ini dapat menghasilkan peluang tanpa harus terus-menerus berurusan dengan tindakan manual atau pengambilan keputusan yang tidak jelas.

Apa yang Membuat Pinjaman ETHA penting untuk Pasar Pinjaman DeFi Saat ini?

Pada saat menulis posting ini, pasar lending atau peminjaman DeFi telah mencapai 12,76 miliar USD, mengambil lebih dari 46% dari total pasar DeFi.

Baca juga: Meminjam Crypto Lewat Crypto Lending

Ini memiliki arti yang signifikan bagi investor dan pengguna yang tidak ingin membiarkan asetnya statis dan tidak menguntungkan. .

Selama fase awal Pinjaman ETHA, tujuan utamanya adalah untuk menyelesaikan kompleksitas yang melekat ini di pasar pinjaman DeFi saat ini.

Pada dasarnya, sebagai pengoptimal hasil, kami menggunakan titik data dan teknik pengoptimalan yang berbeda untuk mendapatkan nilai dan laba atas investasi yang optimal.

Fitur utama dari pengoptimal hasil ETHA Lend adalah memahami keadaan yang tepat dari peristiwa pasokan penyedia likuiditas.

Algoritme penemuan mengambil biaya gas terbaru, volatilitas aset, hasil masa lalu dan sekarang, dan anggaran aset yang disediakan untuk mengoptimalkan alokasi aset.

“ Kami memberikan pengambilan keputusan yang ditingkatkan, hasil optimal dalam pertanian likuiditas, dan kompatibilitas dengan berbagai protokol DeFi, termasuk kompatibilitas dengan jaringan Polkadot dan Ethereum, untuk memaksimalkan kemudahan integrasi’” jelas pihak ETHA Lend.

ETHA Lend dan Polkadot

Menandai inisiasi roadmap ETHA Lend, proyek ini akan mendukung tiga protokol, termasuk  Aave, Dydx, dan Compound.

ETHA Lend secara bertahap akan berintegrasi sepenuhnya dengan  ekosistem Polkadot.  

Moonbeam, platform kontrak pintar Polkadot, akan menjadi saluran pilihan ETHA Lend untuk menyebarkan utilitas berdasarkan kontrak pintar. Kemudian yang terpenting, selanjutnya, masuk  ke ekosistem Polkadot untuk integrasi tanpa batas dari protokol likuiditas berbasis Polkadot.

This image has an empty alt attribute; its file name is 1*FFSYukRhoszQ3MZAP3_nKA.png

“ Sifat bawaan kami sebagai pengoptimal hasil dinamis memungkinkan kami memberikan utilitas multi-fungsi kepada pengguna kami melalui $ ETHA. Dengan integrasi kami dengan jaringan Polkadot, pengoptimal hasil ETHA Lend dan token kami akan menawarkan nilai yang substansial bagi pengguna kami,” kata pihak ETHA Lend.

ETHA Lend dan Polkadot akan digerakkan melalui integrasi yang kuat termasuk Acala (jaringan DeFi lintas rantai untuk Polkadot) dan Equilibrium (Pasar uang DeFi berbasis Polkadot perintis).

ETHA Lend diprediksi akan membuka saluran bagi pengguna untuk mengalami pengalaman pengguna yang tak tertandingi sambil juga menikmati peluang hasil yang optimal di pasar DeFi.

Token $ ETHA

Protokol pengoptimalan hasil ETHA Lend akan didukung oleh token $ ETHA dan didukung oleh ekosistem Ethereum dan Polkadot.

Token dapat ditarik dari pasokan yang beredar melalui kumpulan likuiditas, tata kelola platform, dan penghargaan protokol.

Tim proyek ini telah merancang token yang menjaga inflasi dan volatilitas seminimal mungkin.

Dengan pengabdian yang sangat besar pada proyek, token tim diberikan selama dua tahun dengan pertumbuhan yang berkelanjutan. $ ETHA memiliki persediaan maksimum 30,000,00 token.

This image has an empty alt attribute; its file name is 1*Wc-ORXzERUDPdNVBakTlZQ.png

Setelah roadmap dimulai, ETHA Lend akan merilis pemberitahuan rinci tentang utilitas dan kebijakan tata kelola terkait lainnya yang berkaitan dengan $ ETHA.

Informasi mengenai ETHA Lend dapat diperoleh kembali di sini