Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Menangkan Investasi Hingga $200K di Asia Blockchain & Fintech Startup Competition

anisa giovanny     Wednesday, December 2 2020

Ekosistem startup Asia membutuhkan revolusi karena itu EDGE196 akan berkontribusi untuk mendanai revolusi dengan berinvestasi pada wirausahawan inovatif di ruang blockchain dan fintech Asia.

Houston, AS – Dalam rangka Global Startup Competition Series, grup EDGE196 mengumumkan peluncuran Asia Fintech dan Blockchain Startup Competition 2020.

Kompetisi startup ini adalah kontes elevator virtual bergengsi di mana para pendiri atau startup top Asia yang bekerja dengan Asia akan memamerkan ide bisnis mereka kepada panel investor. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi generasi berikutnya dari startup yang memimpin transformasi industri fintech dan blockchain dan berinvestasi di dalamnya.

EDGE196 adalah perusahaan investasi dengan ekosistem startup global yang dirancang untuk memberikan bimbingan dan dukungan bisnis kepada wirausahawan di 196 negara. Perusahaan ini berfokus pada penyediaan ekosistem yang diperlukan bagi para pendiri berbakat untuk membantu mereka sukses.

“Saya menantikan kompetisi ini dan peluang yang dibawanya ke ekosistem fintech dan blockchain Asia,” kata Jay Patel, pendiri dan CEO EDGE196.

EDGE196 telah menjadi yang terdepan dalam kompetisi startup dan hackathon sejak awal. Pada 2017, di Kompetisi Startup Global, EDGE196 memilih 21 startup sebagai finalis pitch di antara 3000 pelamar.

Asia Blockchain dan Fintech Startup Resmi Dibuka

Asia Blockchain dan Fintech Startup Competition secara resmi membuka pintu virtualnya pada 19 Oktober 2020. Acara ini akan berlangsung selama enam minggu yang memungkinkan generasi wirausahawan berikutnya untuk mengirimkan dek investor mereka secara online.

Enam perusahaan rintisan pemenang akan diumumkan pada 15 Januari 2021 dan diundang untuk menghabiskan empat minggu dengan mentor dan investor EDGE196 di Sugar Land, Texas. Selain itu, setiap tim pemenang akan menerima antara $25.000 dan $200.000 dalam investasi ekuitas. EDGE196 selanjutnya akan mengevaluasi perusahaan yang dipilih dan menginvestasikan hingga $ 1 juta sebagai putaran tindak lanjut.

Aplikasi dibuka mulai 19 Oktober hingga 15 Januari 2021. Startup dapat mendaftar langsung di SINI

Semua dana yang diberikan adalah investasi ekuitas yang tunduk pada uji tuntas dan pelaksanaan dokumentasi investasi yang sesuai.

Tentang EDGE196

EDGE196 adalah perusahaan investasi dengan ekosistem startup global yang dirancang untuk memberikan bimbingan dan dukungan bisnis kepada wirausahawan di 196 negara. Perusahaan ini bertujuan untuk mendanai ribuan proyek yang diperiksa dalam beberapa tahun mendatang menggunakan “Model 3M” – Akses Uang, Bimbingan, dan Pasar.

EDGE196 terutama berfokus pada perusahaan rintisan yang mengganggu dan tumbuh tinggi di sektor fintech, real estate, kesehatan / bioteknologi, blockchain, agri / teknologi pangan, iklim / energi, dampak sosial, dan sektor teknologi pendidikan.

Informasi selengkapmnya seputar Edge bisa didapatkan di sini.