Membahas Skena Cryptocurrency Indonesia di Binance Community Meetup Jakarta yang Pertama

By Dhila Rizqia     Tuesday, April 9 2019

Skena Bitcoin dan Cryptocurrency Indonesia – Binance Community Meetup Jakarta yang pertama telah sukses diselenggarakan Sabtu 6 April lalu di UnionSpace, Satrio Tower Jakarta. Dihadiri lebih dari 100 orang, Binance Community Meetup berlangsung meriah.

Topik yang dibahas merupakan skena bitcoin dan Cryptocurrency Indonesia dari beragam perspektif berbeda para speakers yaitu Pang Xue Kai CEO Tokocrypto, James Cox Co-Founder Ripple Singapore, Aria Rajasa CMO PlayGame.com, dan Nidya Rahmanita Business Development Manager Indodax.

Membahas Skena Cryptocurrency Indonesia di Binance Community Meetup Jakarta yang Pertama

James Cox dalam presentasinya membahas topik menarik mengenai teknologi blockchain. Dalam kesimpulan dari presentasinya Ia mengatakan bahwa “Artificial Intellegence akan memilih blockchain.”

Meski CEO Binance Changpeng Zhao, yang biasa dikenal dengan nama CZ, tidak dapat menghadiri Meetup pertama di Jakarta ini. Namun CZ titip salam untuk komunitas Binance Indonesia melalui Video yang diputar sebelum acara dimulai. CZ Mengatakan bahwa beberapa bulan terakhir Binance memang fokus pada skena bitcoin dan cryptocurrency Indonesia. Binance telah meluncurkan Binance Academy berbahasa Indonesia dan memiliki telegram grup untuk komunitas cryptocurrency Indonesia yang kemudian menjadi grup telegram dengan pertumbuhan tercepat.

Membahas Skena Cryptocurrency Indonesia di Binance Community Meetup Jakarta yang Pertama

Pada meetup kemarin, perwakilan Binance juga mengatakan bahwa mereka sedang mencari Binance Angel untuk komunitas Binance di Indonesia. Kalau Coinvestors ada yang berminat coba silakan join telegram Binance Indonesia supaya tahu caranya!