Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Makin Dekat dengan Mainnet, Ini Serangkaian Pembaruan dari ETHA Lend

anisa giovanny     Tuesday, May 4 2021


Semakin dekat dengan mainnet lauch ETHA Lend, proyek ini pun melakukan serangkaian perbaikan dan update agar mainnet dapr berjalan dengan lancar. Beberapa hal terbaru yang diinfokan oleh Etha Lend adalah sebagaia berikut:

Smart Contract

Minggu ini sehubungan dengan peningkatan dan implementasi smart contract, para pengembang berhasil menjalankan beberapa pengujian unit. Tes unit adalah potongan kode yang memanggil elemen kode lain.

Tujuan utamanya adalah untuk menganalisis kebenaran asumsi pada unit tersebut. Semua pengujian unit yang dilakukan berjalan dengan sukses.

Tautan mana anggota komunitas Etha Lend dapat menindaklanjuti semua tes dan hasil yang telah dilakukan dapat diakses di sini.

Pengembang juga menerapkan jumlah Token ETHA, vault, dan logic contract yang akan didistribusikan. Selama peluncuran awal, 0,03% dari total pasokan yang beredar akan menjadi alokasi hadiah bagi pengguna yang berinteraksi dengan logic contract, vault, dan fungsionalitas Staking LP.

Baca juga: Etha Lend Beri Solusi untuk Perbaiki Biaya Gas Ethereum

Backend / API

Untuk pengembangan backend, Etha lend telah menambahkan bagan aktivitas pengguna serta menerapkan pembaruan penting pada Status API. Dalam perkembangan Status API, pengembang melakukan pengujian untuk titik akhir API.

Frontend / UI

Dalam hal pengembangan UI, pengembang menerapkan koneksi Web 3 saat aplikasi dimuat, serta bagan minat pengguna. Tim juga membahas perbaikan bug minor untuk dompet pintar ETHA Lend.

Acara

Untuk kalender acara, Etha Lend memiliki banyak hal yang sedang berlangsung di balik layar.

“ Kami senang melihat banyak anggota komunitas kami menunjukkan minat pada mekanisme Staking sebagai fungsi yang paling ditunggu pada protokol ETHA Lend,” jelas Chester Bella Co Founder Etha Lend.

Selain itu program penambangan ganda ETHA Lend – DODO saat ini sedang berlangsung, dan ETHA sangat ditingkatkan, mencapai 256% APR pada tanggal 26 April 2021.

Etha Lend juga mengumumkan jika ada video yang sangat menarik dari Soft Mainnet penyaringan untuk semua anggota komunitas yang belum berkesempatan untuk berpartisipasi dalam penyaringan.

“ Kepada komunitas kami yang luar biasa dan terus berkembang, kami sangat menghargai kalian. Kami terus mengikuti pembaruan tentang apa yang telah dibicarakan di saluran komunitas, dan kami senang melihat antusiasme yang begitu hidup. Ada banyak hal yang sedang kami rencanakan untuk   jadi yang kami butuhkan adalah dukungan dan kesabaran , dan protokol ETHA Lend A akan segera siap untuk ditayangkan,” katanya.

Baca juga: Mengenal ETHA LEND untuk Optimalisasi Hasil DeFi Lintas Rantai

Tentang ETHA Lend

ETHA Lend adalah pengoptimal hasil agnostik berantai yang didukung oleh ekosistem Polkadot dan saat ini ada di Ethereum Blockchain. ETHA Lend menawarkan kepada pengguna tampilan yang canggih dengan fitur yang sederhana untuk menghilangkan kerumitan ruang peminjaman yang ada di DeFi.

Fitur yang menentukan ETHA Lend adalah penggunaan algoritme cerdas yang secara otomatis menghitung faktor risiko, mengalokasikan aset di seluruh protokol pencocokan terbaik, dan mengoptimalkan peluang hasil.

Selain algoritma penemuan revolusioner, ETHA Lend juga akan menawarkan instrumen keuangan terdesentralisasi generasi mendatang seperti pendelegasian kredit dalam waktu yang lebih lama. Protokol tidak hanya menjanjikan hasil yang berkelanjutan tetapi juga inovasi dalam pengelolaan keuangan yang fleksibel bagi penggunanya!