Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Lucky Chain: Public Chain Global yang Adil dan Terpercaya

Ary Tantranesia     Monday, February 3 2020

Keberuntungan telah memberikan penghormatan tak terbatas manusia sejak zaman kuno, dan itu mencerminkan pengejaran semua hal yang baik atas dasar keadilan. Secara filosofis, keberuntungan adalah perubahan yang tak terhindarkan, yang telah memberi orang harapan yang indah dan dapat dijelaskan secara matematis dengan probabilitas. Oleh karena itu, bidang penelitian kekal probabilitas telah dibuat dan membawa nilai besar masyarakat manusia.

Dengan perkembangan masyarakat dan perubahan mode kolaborasi manusia, area aplikasi dari algoritma keberuntungan juga meningkat. Namun, organisasi terpusat mengasumsikan proses lotere dan hasilnya ditampilkan. Kredibilitas dan keamanannya tergantung pada pengembang dan manajer. Dan kualitas penyelenggara, teknologi, dan pengaturan kelembagaan terkait. Sangat mudah untuk memiliki manipulasi internal dan celah institusional untuk memengaruhi keadilan hasil-hasilnya. Mengambil contoh adegan judi online, apakah menggambar kartu bermain itu adil dan tidak ada kecurigaan kecurangan, dan apakah jumlah dadu ditetapkan terlebih dahulu merupakan faktor kunci yang menentukan hasil tetapi tidak terkalahkan di era Internet.

Meskipun Internet telah berhasil membangun jaringan informasi, memungkinkan algoritma yang beruntung untuk beroperasi dalam jaringan, kredibilitas dan transparansi operasi tidak dapat dijamin secara efektif. Ketika efek langit-langit dari adegan keberuntungan terungkap, Lucky Chain muncul.

Lucky Chain (disingkat LUC) adalah infrastruktur rantai publik berdasarkan algoritma acak yang berfokus pada kebutuhan sosial dan bisnis. Sistem ini menyediakan layanan infrastruktur blockchain yang dapat disesuaikan melalui mekanisme lotre kriptografi yang cerdas dan tepercaya, dan benar-benar mengimplementasikan implementasi dan operasi yang dapat dipercaya dari algoritma keberuntungan berdasarkan prinsip keadilan, keadilan, dan keamanan dengan kekuatan teknis.

Lucky Chain menggunakan mekanisme informasi yang terdesentralisasi sebagai infrastrukturnya untuk mencapai pertukaran informasi, transparansi, dan ketidakberdayaan. Di antara epidemi virus korona baru yang telah melanda dunia baru-baru ini, penerapan mekanisme informasi Lucky Chain dapat mencapai sistem informasi yang efisien dan kredibel, membangun model tata kelola epidemi baru, dan secara efektif melindungi kesehatan manusia dengan teknologi.

Lucky Chain, sebagai infrastruktur beruntung algoritma yang adil dan kredibel, dapat membawa banyak skenario aplikasi algoritma keberuntungan, dan memiliki potensi nilai yang sangat tinggi dalam aplikasi sosial dan komersial. Dalam pemilihan yang demokratis, Lucky Chain dapat memastikan bahwa semua suara adalah otentik dan kredibel melalui buku besar yang didistribusikan, kontrak pintar, teknologi enkripsi asimetris, dan desentralisasi dan imutabilitas blockchain, sehingga hasilnya dapat benar-benar mencerminkan kehendak demokratis yang dapat meningkatkan tata kelola sosial. Dalam pendidikan global, seperti proses penerimaan Bullish Charter School (BCS) di Silicon Valley dan sekolah elit Prancis, ada banyak aplikasi algoritma yang beruntung. Penerapan Lucky Chain dapat membuat proses penerimaan transparan dan kredibel, membuat akses ke sumber daya pendidikan lebih adil dan kredibel, dan menciptakan nilai sosial yang tinggi. Dalam skenario keuangan yang lebih langsung terkait dengan manfaatnya, penerapan Lucky Chain bahkan lebih diperlukan. Dengan memberdayakan “lotere IPO”, lelang, perjudian, dan skenario lainnya, ini dapat memastikan pengembalian yang wajar dari semua peserta dan menciptakan sistem keuangan yang terdistribusi, adil dan transparan.

Lucky Chain adalah ekosistem ekonomi terdistribusi yang terdiri dari infrastruktur dasar dan banyak skenario aplikasi. Apa yang menghubungkan semua skenario dan semua peserta adalah token LUC yang dibangun ke dalam jaringan Lucky Chain Lucky Chain. LUC adalah pendorong di seluruh ekosistem, membawa fungsi dari seluruh transfer nilai ekologis. Nilainya pada akhirnya berasal dari dividen besar yang dibawa oleh pengembangan ekologi. Berdasarkan identitas digital dan transaksi likuiditas tinggi sebagai dasar aplikasi, itu akan digunakan untuk mendukung kerja sama proyek, pembangunan masyarakat, tata kelola masyarakat, pengembangan aplikasi, konsumsi, dan penghargaan partisipasi. Selain itu, untuk mendorong peningkatan ganda dari nilai dan harga LUC, mekanisme “gunakan-dan-hancurkan” akan diluncurkan dalam ekosistem LUC. Dalam skenario apa pun, begitu LUC digunakan dan hak terkait ditukar, LUC akan dihancurkan.

Saat ini, Lucky Chain telah bergerak ke arah aplikasi, dan token ekologi LUC akan pertama kali diluncurkan secara global di BitTok Exchange pada 3 Februari, memberikan pintu masuk bagi semua peserta. Berdasarkan infrastruktur algoritme keberuntungan global dan kredibel, Lucky Chain akan sepenuhnya memanfaatkan potensi aplikasi rantai publik dan menjamin bahwa dewa keberuntungan akan datang ke dunia secara adil dan adil. Di masa depan, semua peserta Lucky Chain akan bersatu dan menciptakan nilai besar bagi masyarakat dan bisnis global.