Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Liquid.com Akan Secara Eksklusif Menawarkan Token Telegram Open Network, Gram, Melalui Penjualan Token Publik

Ary Tantranesia     Friday, July 5 2019

Telegram akan menyebarkan TON Blockchain ke 260 juta pengguna Telegram pada akhir 2019.

TOKYO, 11 Juni 2019 / PRNewswire / – Platform cryptocurrency global Liquid.com (“Liquid”) telah dipilih oleh Gram Asia, pemegang Gram terbesar dari Asia, untuk memimpin penjualan publik Telegram Open Network (“TON”) yang akan datang. Gram adalah token asli TON Blockchain, jaringan terdesentralisasi yang dikembangkan oleh platform perpesanan yang berfokus pada privasi Telegram. Penjualan publik Gram akan diselenggarakan di platform Liquid (penjualan token Gram).

Penjualan token Gram telah sangat dinantikan oleh pasar dan hanya dapat dibeli setelah dirilis pada platform listing sekunder seperti Liquid. Liquid berhasil menyelenggarakan penjualan token Qash-nya sendiri dengan sukses pada tahun 2017, menjual 350 juta token Qash, setara dengan US $ 105 juta, dalam tiga hari. Liquid adalah platform eksklusif untuk penjualan token Gram secara global. Penjualan token Gram akan berlangsung pada Liquid pada 10 Juli 2019, 8:00 UTC. Peserta penjualan token Gram pada Liquid akan dapat membeli Gram dengan mata uang berikut: USD dan USDC. Semua peserta penjualan Gram token pada Liquid perlu memiliki akun Liquid terverifikasi dan ada dananya untuk memenuhi syarat untuk penawaran. Persyaratan verifikasi elektronik minimum untuk berpartisipasi dalam penjualan token Gram termasuk menyerahkan KTP dan selfie. Semua dokumen dapat dikirim secara online di Liquid, dengan bantuan customer service langsung 24/7.

Liquid akan memiliki dompet digital yang kompatibel dengan TON dan diintegrasikan ke dalam platformnya, di mana peserta penjualan Gram token akan menerima Gram mereka pada peluncuran peluncuran mainnet publik dari TON Blockchain, yang diharapkan akan berlangsung paling lambat 31 Oktober 2019. Semua hasil dari penjualan token Gram akan disimpan dalam Liquid dan akan sepenuhnya dikembalikan pada saat TON mainnet tidak diluncurkan.

Telegram Open Network adalah multi-blockchain terdesentralisasi yang cepat dan secara skalabel, dirancang untuk menjadi proyek cryptocurrency pasar massal pertama. Bergantung pada pengalaman 10 tahun membangun sistem penyimpanan data terdistribusi yang sangat terenkripsi dengan interface yang mudah digunakan, Telegram diposisi untuk mewujudkan ekonomi digital yang benar-benar terdesentralisasi. Telegram akan mendorong permintaan untuk TON blockchain dengan memanfaatkan ekosistem developer, penerbit, penyedia jasa pembayaran, pedagang dan yang terpenting, 260 juta penggunanya.

Pada bulan April, pengujian beta privat dari testnet TON telah diluncurkan ke sejumlah developer global. Temuan awal dari pengaturan node TON blockchain di laboratorium pengembang ini mengungkapkan “kecepatan transaksi yang sangat tinggi”, seperti yang dilaporkan oleh harian bisnis berbahasa Rusia Vedomosti.

Pada bulan yang sama, TON Labs, sebuah perusahaan independen yang fokus pada pengembangan proyek infrastruktur inti untuk TON, menandatangani kemitraan dengan Wirecard AG, sebuah perusahaan layanan pembayaran global, untuk mengembangkan platform bersama untuk layanan keuangan digital, pembayaran dan perbankan.

Menurut Cointelegraph, sebuah memo internal yang dikirimkan kepada investor pada bulan Mei dilaporkan mengatakan: “[baru-baru ini] proses pengujian menegaskan kembali keyakinan kami bahwa mesin virtual TON dan algoritma konsensus Bizantium spesifik-TON mampu memenuhi tujuan yang dinyatakan dalam White Paper asli.

Cointelegraph lebih lanjut mengungkapkan repositori yang mencakup versi awal dari TON Blockchain Lite Client bersama dengan bagian-bagian yang relevan dari Perpustakaan TON Blockchain yang diperlukan untuk membangun dan menggunakan smart contract dalam versi uji TON Blockchain.

Developer sekarang dapat menginstal file konfigurasi untuk menghubungkan klien lite ke server percobaan. Developer dapat mulai membuat smart contract baru, mengaudit keadaan smart contract yang ada, mengirim pesan eksternal ke smart contract, di antara kemampuan lainnya. Fift, bahasa pemrograman yang dirancang khusus untuk membuat dan mengelola kontrak pintar TON Blockchain, juga dapat digunakan untuk mengkompilasi, mengeksekusi, dan men-debug kontrak pintar.

Mike Kayamori, salah satu pendiri dan CEO Liquid mengatakan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Gram Asia untuk meluncurkan penjualan token Gram, yang merupakan berita luar biasa bagi komunitas kami yang merupakan pengguna asli Telegram. Kami berbagi visi untuk sistem transfer nilai yang lebih aman dan terbuka untuk memungkinkan adopsi masal cryptocurrency. Infrastruktur TON Blockchain dapat membantu meningkatkan kemampuan Telegram saat ini sebagai jaringan peer to peer, dengan meluncurkan light wallet cryptocurrency mereka untuk basis pengguna Telegram.

Penjualan token Gram adalah langkah pertama menuju The Open Network, bentuk TON blockchain yang benar-benar terdesentralisasi. Gram Asia, sebagai pemegang Gram terbesar dari Asia, bersemangat untuk membawa kesempatan bagi investor ritel untuk bergabung dengan ekosistem TON. Sebagai pertukaran global pertama yang berlisensi FSA Jepang, Liquid telah menunjukkan kemampuan tata kelola yang kuat untuk melindungi para penggunanya, oleh karena itu, saya sangat yakin Liquid adalah mitra yang tepat untuk meluncurkan penjualan token bersejarah ini. untuk mengundang semua orang percaya pada visi Telegram, secara global dan di Asia, untuk membangun di atas TON, memanfaatkan massa kritis basis pengguna Telegram.

Dongbeom Kim, pendiri dan CEO Gram Asia

Peserta yang tertarik dari penjualan token Gram dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis Liquid di https://liquid.com, tanpa biaya setoran minimum.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Penjualan Token Gram, silakan kunjungi: https://www.liquid.com/gram/

Berikut hal-hal yang perlu dilakukan untuk mengikuti Penjualan Token Gram di Liquid

1.Membuat akun Liquid

Agar bisa ikut serta penjualan token Gram, kamu harus memiliki akun Liquid yang sudah diverifikasi. Masuk ke laman Sign up kemudian isi data diri yang diperlukan.

Liquid 1

2. Mengatur 2FA

2FA adalah 2-factor authentication, cara terbaik untuk mengamankan akun mu. 2FA adalah hal yang harus dilakukan. Saat Sign in pertama kali di Liquid, kamu akan diarahkan untuk mengatur 2FA. Ikuti petunjuk yang tertera di layar. Klik di sini untuk mengetahui langkahnya.

3. Verifikasi Akun

Agar bisa ikut serta penjualan token GRAM, kamu harus memiliki akun Liquid yang sudah diverifikasi. Klik foto profile di pojok kanan atas, lalu pilih security. Kamu akan membutuhkan Identitas diri, bukti alamat, dan selfie. Instruksi pada layar akan mengarahkan mu untuk melakukan proses verifikasi.

4. Isi akun mu dengan USD atau USDC

GRAM bisa dibeli menggunakan USD atau USDC. Berikut cara mendapatkan USD dan USDC pada Liquid:

  • Pelanggan yang memenuhi syarat dapat menyetor USD dari rekening bank.
  • USDC adalah stablecoin ERC20 yang dapat disetorkan langsung ke akun Liquid Anda.
  • Gunakan kredit atau debit Anda untuk menyetor EUR ke akun Liquid Anda dan menggunakannya untuk membeli BTC atau ETH.
  • Anda dapat menggunakan BTC atau ETH pada Liquid untuk membeli USD atau USDC.
  • Ada beberapa pasar USD lain yang juga dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan.
  • Dengan fitur Pertukaran Cepat kami, Anda dapat menukar aset apa pun dengan yang lain – cara mudah untuk mendapatkan USD atau USDC.

5. Hold QASH untuk mendapatkan penawaran terbaik

Harga 1 GRAM token adalah 4 USD. Namun, pemegang QASH dapat mengakses rabat eksklusif yang berarti Anda dapat secara efektif membayar sedikitnya 3,50 USD per Gram – penghematan 12,5%.vRabat pemegang QASH Kampanye rabat QASH memiliki empat tingkatan pemegang, yang diuraikan di bawah ini:

Rabat pemegang QASH
Rabat pemegang QASH

6. Ajak Teman mu!

Membeli token GRAM bukan satu-satunya cara untuk mengisi pundi-pundi kamu lho…

Kamu bisa memperoleh token GRAM dengan mengundang teman Anda untuk mendaftar ke Liquid dan mengambil bagian dalam Penjualan Token GRAM. Referensikan teman Anda dengan membagikan tautan referensi Anda, yang dapat ditemukan dengan mengklik “Earn Gram Tokens” di dasbor Liquid.

Earn Gram Token
Earn Gram Token

Yang perlu dilakukan temanmu adalah:

  • Klik tautan referensi Kamu.
  • Mendaftar untuk akun di Liquid.
  • Kirim dan verifikasi akun mereka.
  • Beli setidaknya token Gram senilai USD100 pada Liquid.
  • Untuk setiap rujukan yang berhasil, Anda akan menerima setara dengan USD10 dalam token GRAM hingga maksimal USD50.

7. Pasang Alarm

Penjualan token Gram akan dimulai pada tanggal 10 Juli pukul 8 pagi (UTC) atau pukul 3 sore (WIB), jadi pastikan kamu sudah siap.

Saat penjualan dimulai, kamu bisa klik IEO market dan menemukan laman penjualannya. Kemudian pilih pembayaran menggunakan USD USDC, berapa jumlah token Gram yang ingin dibeli, kemudian selesaikan transaksinya.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.