Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Liquid by Quoine, Ciptakan Inklusi Keuangan Masa Depan

Dhila Rizqia     Thursday, September 20 2018

Quoine merupakan perusahaan fintech yang menyediakan layanan trading, exchange, dan keuangan masa depan dengan menggunakan teknologi blockchain.Sejak muncul pertama kali pada 2014, Quoine telah menciptakan daya tarik sendiri. Quoine telah mendapatkan lisensi dari Japan Financial Services Agency untuk mengoperasikan bursa mata uang virtual. Selain itu, Quoine pun mengembangkan bursa sendiri berkenaan dengan volume dan masyarakat. Tak lupa saat ini Quoine pun merilis produk ICO dengan nama Liquid.

Liquid by Quoine merupakan sebuah startup fintech dengan spesialisasi dalam blockchain dan cryptocurrency. Visinya adalah dunia dengan inklusi keuangan bagi semua serta menyediakan layanan keuangan masa depan. Dalam mencapai inklusi keuangan bagi semua, cryptocurrency merupakan fokus utama dari Liquid. Misinya untuk menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan bagi dunia crypto untuk menjadi mainstream baru.

Tim Liquid  terdiri dari ahli perbankan, keuangan, manajemen aset & risiko, serta keamanan.

Liquid memiliki tim yang terdiri dari ahli perbankan, keuangan, manajemen aset & risiko, serta keamanan

Melalui #ICOMissionControl, Quoine menawarkan pula solusi end-to-end untuk menghubungkan pembuat token dengan pembeli yang tepat. Quoine benar-benar mementingkan kelayakan sehingga menyusun tim khusus untuk review token listing yang terdiri dari Risk & Compliance, Operations & Business Development, Technology, Finance.

Baca juga: 4 Aplikasi Blockchain Real World

Setidaknya dalam tiga tahun kedepan Quoine memiliki misi untuk melayani negara berkembang dengan membawa crypto kepada masyarakat luas. Misi ini akan dicapai dengan menawarkan likuiditas dan tempat perdagangan yang aman untuk spektrum aset digital yang luas. Tujuan Quoine untuk melayani miliaran pengguna di masa depan.

Sementara untuk di Asia Tenggara, Quoine meyakini adanya kesempatan untuk mempercepat perkembangan ekonomi dengan mempromosikan perkembangan ekonomi berbasis blockchain.

Mike Kayamori, CEO Quoine mengatakan “Kami ingin membawa generasi unbanked menggunakan crypto dan menjadi bagian dari demokrasi keuangan. Indonesia merupkan negara dengan jumlah populasi yang terbesar di Asia Tenggara, sehingga bahkan persentase kecil pun akan menjadi jumlah besar untuk membawa crypto menjadi mainstream.”

Indonesia dan Asia Tenggara menjadi sangat penting karena menciptakan inklusi keuangan bagi semua merupakan bagian dari misi Quoine. Selain itu, generasi muda di Asia Tenggara lebih dekat dengan dunia digital dan unbanked (tanpa rekening bank).