Kompetisi Trading KoinX Berhadiah Emas 50 gram!

By Dhila Rizqia     Friday, March 8 2019

Sebagai bagian dari dedikasi KoinX yang terus berlanjut kepada Komunitas Indonesia, kali ini Koin X mengadakan Kompetisi trading KoinX. Kompetisi Trading ini diadakan selama 21 hari alias 3 minggu mulai dengan tiga kategori hadiah berbeda! Pengguna KoinX akan diberi peringkat berdasarkan total volume IDR pada akun KoinX selama periode kompetisi. Trading pair yang memenuhi syarat adalah BTC/IDR dan ETH/IDR.

Menang setiap hari, menang setiap minggu, menang emas murni!

Kompetisi Trading KoinX akan berlangsung dari tanggal 15 Maret 2019 pukul 20.00 WIB hingga 5 April 2019 pukul 20.00 WIB. Peringkat pemenang diurutkan sesuai dengan volume total ETH/IDR dan BTC/IDR masing-masing peserta (beli & jual). Ada 3 kategori hadiah yaitu

  1. Hadiah Harian, di mana setiap hari akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan 1 ponsel Samsung J4. Ada total 21 ponsel Samsung J4 yang akan dibagikan dalam 21 hari.
  2. Hadiah Mingguan, di mana setiap minggu akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan 1 iPhone 8. Ada total 3 iPhone 8 yang akan dibagikan dalam 3 minggu.
  3. Hadiah Utama untuk satu orang pemenang berupa 50 Gram Emas Batangan. Pemenang ditentukan oleh total trading volume tertinggi yang dihasilkan selama periode acara berlangsung yaitu 15 Maret pukul 20.00 sampai 5 April pukul 20.00.

Yang lebih asyik lagi, kamu punya kesempatan untuk memenangkan masing-masing kategori hadiah! Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi trading ini. Salah satunya kamu harus sudah lolos verifikasi KYC dan bergabung ke komunitas Telegram KoinX.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi trading pastikan kamu membaca ketentuan lengkapnya di sini

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ~EMAS~ ini ya! Ajak juga semua kawan-kawan mu agar lebih meriah!

Happy trading!