Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Kini Hadir XAURIUS Platform Transaksi Emas Crypto

anisa giovanny     Monday, April 12 2021

Pertama di Indonesia, XAURIUS Hadir sebagai Platform Transaksi Crypto Emas. Apa itu XAURIUS ? Selengkapnya…

Meski crypto meraih kepopuleran luar biasa saat ini namun emas tidak bisa dipungkiri menjadi aset yang cukup tangguh dan masih menjadi salah satu logam yang paling berharga dan diminati.

Tetapi, proses jual beli Emas masih belum modern. Nyatanya transaksi Emas masih kurang efisien dan memakan waktu yang cukup banyak. Mengirimkan Emas ke kerabat di luar negeri pun masih menjadi masalah. Terutama soal keamanan yang kurang terjamin, terlalu banyak hal yang perlu diperhatikan dan membutuhkan jangka waktu yang tidak singkat.

Melihat masalah transaksi emas tersebut, ada sebuah platform bernama XAURIUS yang mencoba untuk membuat transaksi emas menjadi lebih efisien, mudah dan tidak perlu memakan waktu banyak.

Mengenal Xaurius untuk Transaksi Emas

XAURIUS merupakan platform mata uang Cryptocurrency pertama di Indonesia yang di back up dengan emas fisik. Untuk memudahkan transaksi jual beli emas, platform ini menyediakan fitur yang mudah digunakan dan dipahami. Anda juga dapat membeli Emas Xaurius mulai dari Rp50.000 saja.

” Setiap satu buah Token XAU bernilai sama dengan 1 gram Emas. Anda tidak perlu takut untuk bertransaksi di XAURIUS karena kami memiliki stablecoin dengan mengikuti harga Antam, ” tulis keterangan resmi yang didapatkan Coinvestasi.

Platform XAURIUS secara khusus dirancang untuk mengatasi kelemahan yang dihadapi oleh industri Emas tradisional yang didukung dengan aset berbasis Blockchain.

Blockchain merupakan buku besar yang akan mencatat seluruh transaksi Cryptocurrency yang bersifat peer to peer sehingga sangat aman digunakan. Karena itu, menurut Xaurius penggunanya tidak perlu lagi khawatir Token XAU hilang atau terjadi penipuan. Semua emas fisik diamankan dalam brankas milik XAURIUS yang juga berasuransi.

XAURIUS mengklaim dapat membuat transkasi emas akan menjadi lebih efisien, aman, dan transparan. Hanya dengan hitungan detik, sekarang dengan mudahnya pengguna dapat bertransaksi mulai dari jual, beli, sampai mengirimkan Emas kepada siapapun dan dimanapun ke seluruh dunia.

Baca juga: 4 Persamaan Bitcoin dan Emas Sebagai Alat Investasi Masa Kini

Untuk seterusnya XAURIUS akan berusaha memberikan kenyamanan dengan menyediakan platform transaksi jual beli Emas yang terpercaya dan mudah diakses untuk semua kalangan masyarakat.

Selengkapnya soal XAURIUS dapat ditemukan di sini