Kepala Ilmuwan BitCherry: Smart Contract Tidak Terbatas Pada Satu Teknologi Tertentu

By Dhila Rizqia     Friday, August 23 2019

Pada 21 Agustus 2019, Konferensi Global Developers POW 2019 telah dibuka secara resmi dengan diskusi panel mereka tentang ekonomi terdistribusi. Konferensi ini bertujuan untuk menganalisis dan meramalkan peluang masa depan ekonomi terdistribusi pada topik teknologi penyimpanan terdistribusi, pengembangan ekonomi terdistribusi, dan diskusi mendalam tentang arsitektur bisnis terdistribusi. Kepala Ilmuwan BitCherry dan Ketua Yayasan Blockchain Amerika Utara, Bob Qin diundang sebagai tamu istimewa untuk menyampaikan pidato kunci tentang “Komputasi terdistribusi terdesentralisasi: Inovasi rantai publik jaringan e-commerce terdistribusi”.

chief scientist bitcherry

Selama konferensi, Kepala Ilmuwan BitCherry dan Ketua Yayasan Blockchain Amerika Utara, Bob Qin, tamu istimewa hari itu mengadakan diskusi mendalam tentang “Komputasi terdistribusi terdesentralisasi: Terdistribusi inovasi jaringan publik jaringan e-commerce terdistribusi” dengan hadirin di sana.

“Berlapis bukan satu rantai mengkonsumsi semua”, ini adalah pemikiran yang Bob Qin miliki terhadap arsitektur teknis. Dia mengatakan bahwa “BitCherry saat ini sepenuhnya mampu mendukung lingkungan rantai e-commerce yang hebat. Ketika proyek e-commerce terdistribusi, diusulkan, dirancang dan diimplementasikan canggih di industri, BitCherry merawat baik “tradisi” dan “inovasi”, sedangkan memisahkan lapisan protokol dari rantai publik dasar dan menggunakan lapisan protokol untuk menyediakan berbagai fungsi. Ini tidak hanya memungkinkan lapisan protokol terintegrasi secara mendalam dengan industri e-commerce, tetapi juga mengoptimalkan skenario aplikasi e-commerce terdistribusi dan meningkatkan fleksibilitas platform, mudah untuk ditingkatkan dan diperluas.

Ini memastikan skalabilitas platform yang tinggi. Juga, ada beberapa karakteristik dari pendekatan berlapis. Pertama adalah fokus pada kebutuhan bisnis, berfokus pada keselamatan dan keadilan daripada desentralisasi sepenuhnya; yang kedua adalah melepaskan gagasan “satu rantai menghabiskan semua”, yang saat ini tidak realistis dan menganjurkan rantai publik vertikal. Ini adalah untuk membagi seluruh arsitektur teknis ke dalam lapisan fundamental rantai publik dan lapisan protokol. Struktur data rantai, mekanisme konsensus, protokol jaringan P2P, mesin virtual kontrak pintar, algoritma kriptografi, dan konten lainnya dimasukkan ke dalam lapisan fundamental rantai publik sambil menempatkan fungsi rantai samping dan perhitungan rantai ke dalam lapisan protokol . Berpikir pendekatan berjenjang sebagai panduan, BitCherry secara teknis akan mencapai tujuan rantai publik industri vertikal. ”

Baca juga: BitCherry Restrukturisasi Ekonomi Indonesia Bersama Pemerintah Indonesia dan Global Blockchain Investment Alliance

chief scientist bitcherry 2

“Smart contract tidak terbatas pada aplikasi tertentu dari rantai publik mana pun, tetapi untuk membangun berdasarkan kasus penggunaan bisnis. Tidak terbatas pada teknologi tertentu”. Dalam diskusi panel, Bob Qin menyebutkan bahwa “Mesin smart contract BitCherry akan menyediakan bantuan beberapa bahasa terhadap mesin lengkap Turing, itu akan memastikan keadilan dari semua transaksi, selama persyaratan terpenuhi, kontrak akan secara otomatis memicu pelaksanaan kontrak pintar, bukan intervensi manusia, aturan kontrak pintar terbuka dan tinggi keadilan. Dan kontrak pintar yang dibangun cukup fleksibel untuk secara pasif menyesuaikan parameter dan aturan berdasarkan skenario bisnis. “

BitCherry baru-baru ini mulai meluncurkan pengembangan rantai publik, sedangkan BitCherry akan memberikan dukungan terhadap lingkungan ekologis rantai e-commerce publik. Setelah pengumuman tersebut, BitCherry telah menandatangani tiga perjanjian kerja sama strategis dengan pemerintah Indonesia, aliansi investasi blockchain global – GBIA, dan Hong Kong Blockchain Association untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia dan proyek pemerintah Indonesia untuk membangun infrastruktur jaringan perdagangan terdistribusi. Dalam rencana pengembangan strategis globalnya, BitCherry akan terus membangun platform global untuk penyedia e-commerce terdistribusi dan untuk menyebarkan proyek pelaksanaan aplikasi komersial terdistribusi, menghubungkan sumber daya bisnis global, dan memberdayakan pengembangan ekonomi digital sebagai misi untuk membangun distribusi global ekosistem perdagangan.

chief scientist bitcherry 3

Setelah konferensi, wartawan dari Mars Finance mewawancarai Kepala Ilmuwan BitCherry Bob Qin mengenai topik “status quo ekonomi terdistribusi dan arah pengembangan masa depannya”. Sebagai proyek khusus selama konferensi ini, BitCherry juga telah mendirikan stan khusus dan meluncurkan serangkaian kegiatan yang mendapat perhatian hangat dari para peserta.

Selama konferensi ini, ada platform yang disediakan bagi para peserta untuk berbagi dan bertukar pikiran, BitCherry juga telah mengambil kesempatan ini untuk membangun koneksi dengan para pendukung proyek yang bekerja pada ekonomi terdistribusi dan untuk mencapai konsensus, mereka akan terus fokus pada mempromosikan pembangunan. jaringan blockchain yang terdistribusi dan berulang, dengan cepat mempercepat kekuatan lunak dan pengaruh Bitcherry, dukungan komersial untuk implementasinya. Kedepannya, BitCherry akan terus mempromosikan teknologi di bidang eksplorasi terdistribusi, fokus inovasi kolaboratif, pengembangan teknologi jaringan e-commerce terdistribusi.